DAERAH

Destinasi Wisata Pantai Nongsa Padat Pengunjung Di Awal Tahun 2020

themagnesianews.com | Pantai Nongsa, Batam – Awal tahun merupakan hari libur bagi semua orang, hari ini 01 Januari 2020 digunakan oleh semua kalangan untuk berlibur. Berbagai macam cara dilakukan dalam mengisi liburan ada yang berdiam diri di rumah, maupun berlibur ke tempat-tempat wisata bersama keluarga tercinta.

Sebagai salah satu kota yang mencanangkan diri sebagai kota pariwisata, Batam memiliki berbagai destinasi wisata yang tak kalah menarik di banding kota atau provinsi lainnya yang ada di Indonesia. Pantai Nongsa merupakan salah satu tempat favorit warga Batam dan sekitarnya dikala mengisi liburan.

Seperti halnya hari ini yang merupakan hari pertama di tahun 2020 kawasan tersebut nampak ramai dikunjungi. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya besar jarak tempuh dari pusat kota tidak terlalu jauh.

Akan tetapi kenyamanan dan keindahan agak sedikit tercoreng dengan banyaknya sampah dibibir pantai. Pengunjung pun ikut berperan karena sebagian sampah berasal dari sisa makanan serta minuman juga plastik yang mereka bawa.

Guna mewujudkan harapan Batam sebagai kota wisata sudah barang tentu hal ini harus segera diperhatikan aparat pemerintahan terutama pihak terkait yaitu Dinas pariwisata dan PD kebersihan. Semua itu harus didukung pula oleh semua pengunjung terutama warga Batam.

Apa jadinya kelak apabila tak ada kerjasama pihak-pihak terkait juga kesadaran diri para pelancong ???
Semoga kedepan hal ini tidak terjadi lagi, hingga kenyamanan dan keindahan akan terpelihara. ( Tiewie MG / Dories MG )

Visits: 9

Bagikan Link :