HIBURAN

Mantan Anggota Band HONEYST Seo Dongsung Gabung N.Flying

themagnesianews.com | Bandung,
Seperti telah diketahui, N.Flying beranggotakan 4 orang Seunghyub (Leader, Vokalis, Rapper, Gitaris, Pianis), Hweseung (Vokalis), Cha hun (Gitaris) dan Jaehyun (Drummer) setelah Kwangjin (Bassis) meninggalkan grup, posisi bassis masih belum terisi. Dan sering Dongsung selalu mendukung performs Live N.Flying dimanapun berada. Dan menimbulkan perdebatan di kalangan fans apakah Dongsung akan mengisi posisi Bassis dan member ke-5 N.Flying? dan setelah setahun lamanya pertanyaan itu terjawab sudah.

Leader N. Flying Seunghyub memposting di fan cafe grup tersebut bahwa mantan leader dan bassis band FNC HONEYST akan bergabung dengan grup pada tahun 2020!

“Seo Dongsung akan bergabung dengan N.Flying sebagai Bassis dan Maknae baru, tolong beri dukungan dan cinta kepada maknae baru kami.Ia adalah anak berbakat yang telah mengalami perjalanan sulit sampai sekarang.”.

Sebelumnya Pria kelahiran 1996 ini menempati posisi Bassis di grup band Honeyst. kilas balik HONEYST adalah grup yang dibubarkan di bawah FNC. Dengan bassis asli Kwangjin yang meninggalkan grup sekitar setahun yang lalu, sepertinya grup tersebut sekarang memiliki bassis yang stabil untuk tetap dan mendukung band saat mereka menjalani kegiatan mereka.

Semoga semakin sukses dengan bertambahnya anggota baru di N.Flying. (DY)

Visits: 7

Bagikan Link :