Tahun Baru Buku Baru, Bersiaplah Big Bad Wolf Online Sale Hadir Eksklusif di Tokopedia

MAGAZINE INDONESIA – www.themagnesianews.com (01/02/2021) | Tetap berpegang pada misinya untuk mencerdaskan bangsa, Bazar Buku Big Bad Wolf hadir menawarkan buku-buku internasional yang berkualitas dengan penawaran diskon dari
50% hingga 90% secara eksklusif di Official Store Tokopedia

Jakarta, Januari 2020 – Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir di Official Store Tokopedia pada 1-4 Februari 2021, dengan datangnya tahun baru serta hari kasih sayang, Big Bad Wolf Books Sale Online datang dengan koleksi buku pilihan yang didiskon tiada ampun hingga 90%, nikmati juga sesi perburuan seru dan penuh kejutan! FLASH SALE 3 kali sehari (termasuk midnight flash sale), NEW ARRIVALS, SPECIAL TITLES dalam 2 kali Live shopping di Tokopedia Play dan tambahan diskon hingga 10% menggunakan produk BCA (info lanjut bca.co.id/bbwonline).

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Hadriani Uli T.I. Silalahi yang kini dikenal sebagai Ibu Buku mengatakan, “Kini kita sudah memasuki tahun baru 2021, tahun yang baru, semangat yang baru, walaupun dalam masa pandemic covid 19 yang masih harus kita jalani. Tingkat literasi Indonesia memang mengalami kenaikan dalam masa pandemic ini, untuk itu Bazar Buku Big Bad Wolf tetap konsisten pada misinya yaitu menggalakkan budaya membaca sejak dini, terus berusaha untuk meningkatkan minat baca, serta menyediakan akses yang lebih mudah untuk memperoleh buku bacaan yang baik bagi semua kalangan. Mari ditahun yang baru ini, kita tingkatkan lagi kebiasaan untuk membaca, karena dengan membaca kita dapat membuka jendela untuk mengubah dunia.”

AVP of Category Development for FMCG & Long Tail Categories Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengungkapkan, “Menjelang akhir 2020 lalu, kami melihat antusiasme masyarakat dalam membaca terus meningkat. Terlihat dari peningkatan transaksi pada kategori Buku di Tokopedia sebesar hampir 2,5x lipat. Kenaikan ini didorong oleh sejumlah inisiatif yang dihadirkan oleh para mitra strategis bersama Tokopedia, salah satunya Big Bad Wolf melalui Bazar Buku Big Bad Wolf. ”
“Kolaborasi eksklusif dengan Big Bad Wolf pada kesempatan ini masih sejalan dengan komitmen kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah masyarakat meningkatkan literasi, serta pendidikan masyarakat secara umum, lewat pemanfaatan teknologi,” tambah Jessica.
Akan ada banyak kejutan bagi para wolfies dari Sabang sampai Merauke, stok buku lebih banyak, aktifitas bazar lebih seru, diskon lebih besar dan fasilitas Bebas Ongkir ke seluruh Indonesia.

Lebih untung menggunakan produk BCA dan dapatkan diskon tambahan 10% untuk pembelanjaan minimal 1 juta rupiah, dan diskon 5% untuk pembelanjaan minimal 200 ribu rupiah. Jangan lupa juga untuk mendownload aplikasi Tokopedia untuk berburu buku favoritmu. Segera dapatkan persembahan ilmu bagi orang tersayangmu di hari kasih sayang nanti.
Buku adalah jendela dunia! Sebarkan berita ini kepada teman-teman serta keluargamu dan jangan lewatkan kesempatan untuk membeli buku secara online. Pantau terus instagram @bbwbooks_id untuk mendapatkan info lebih lanjut.

Tentang Tokopedia
Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia, memiliki misi mencapai pemerataan ekonomi secara digital. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah Super Ecosystem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun. Saat ini, Tokopedia memberdayakan jutaan penjual dan pengguna melalui marketplace dan produk digital, fintech dan pembayaran, logistik dan fulfillment, serta Mitra Tokopedia.
Kontak Media Tokopedia
Tim PR Tokopedia | pr@tokopedia.com

(DY)

Bagikan Link :