DAERAH

Kapolsek Tigaraksa Tinjau Langsung Lokasi Banjir Luapan Sungai Cimanceuri

themagnesianews.com |Tangerang, Hujan yang mengguyur kabupaten tangerang provinsi Banten dari malam tahun baru hingga dua hari berturut turut yang menyebabkan meluapnya sungai Cimanceuri yang berada di wilayah Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, yang menyebabkan puluhan rumah terkena luapan sungai tersebut.

Kapolsek Tigaraksa , Kompol DAVID CANDRA BABEGA,.S.I.K,. M.H. yang terjun langsung ngecek lokasi banjir yang di akibatkan luapan sungai Cimanceuri yang berlokasi di Rt 01 RW 01, RT 02 RW 01 dan RT 02 RW 04 Desa Margasari Kec Tigaraksa Kab Tangerang. Kamis (2/1/20)

Kompol David mengatakan pada awak media, ” Wilayah tersebut sudah tergenang air akibat luapan sungai Cimanceuri, dari hasil pengecekan terpantau 37 rumah warga sudah kemasukan air setinggi lutut atau 50 Cm “. Jelasnya.

Di tambahkan oleh Orang Nomor Satu di Polsek Tigaraksa. ” Bahwa luapan air mulai menggenangi rumah penduduk sejak pukul 04.30 WIB, untuk sementara waktu tidak ada laporan korban jiwa namun kerugian harta benda belum bisa di pastikan ”. Ungkap Kompol David.

Kapolsek Tigaraksa Kompol David Candra Babega pun menerangkan ” Diketahui, luapan air tersebut karena kiriman dari Bogor, lalu masuk ke sungai Cimanceuri jambe dan tidak bisa menampung debit air yang masuk, hingga akhir nya meluap ke pemukiman warga di Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang “. Pungkasnya.

(AdhyS).

Visits: 4

Bagikan Link :