BERITA

Ketua Umum JPKP Resmikan DPC Tigaraksa Sekaligus Pembagian Sembako

MAGAZINE INDONESIA || themagnesianews.com – TANGERANG – Dewan Pimpinan Cabang Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPC JPKP) Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, bersama anggota dari DPP dan DPD meresmikan terbentuknya DPC JPKP Kecamatan Tigaraksa sekaligus mengadakan Bakti Sosial di Desa Katomas Kecamatan Tigaraksa, minggu (2/8/2020).

Kegiatan bakti sosial sekaligus peresmian DPC Kecamatan Tigaraksa ini membagikan sembako yang berisikan mi instan, minyak sayur, lauk kemasan dan beras 5 kg. Pembagian tersebut diperuntukkan bagi yatim piatu, janda dan lansia. Hal tersebut disambut antusias oleh warga setempat.
    
“ JPKP sebagai pendamping pembangunan yang memiliki misi mendukung pembangunan, sosial, pendidikan dan bantuan, agar tepat sasaran guna kesejahteraan rakyat “, ucap Maret Samuel Suken Ketua Umum JPKP .

Jika ada program pengembangan yang melebihi ketentuan dan tidak tepat sasaran, dia yakin JPKP akan berusaha membantu meluruskan.

“ JPKP dapat melakukan kolaborasi dengan pelbagai pihak karena JPKP didirikan dari relawan di bawah Presiden Joko Widodo “, terangnya.

Dia berharap, kedepan JPKP baik DPD maupun DPC Kabupaten Tangerang dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang, agar semua program pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.

Asminah (60) salah seorang warga yang mendapat bantuan sembako dari JPKP, merasa bersyukur dengan adanya kegiatan ini.

“ Saya merasa terbantu, sangat bermanfaat bagi kami. Semoga kegiatan JPKP ini membantu rezeki juga bermanfaat bagi warga “ ucapnya.

Dilokasi yang sama, Rifki (30) memberikan penghargaan serta ucapan terimakasih kepada JPKP karena telah memberikan perhatian bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“ Semoga JPKP tetap solid dan makin jaya “, ungkapnya.

Sementara itu, DPD JPKP Kabupaten Tangerang meminta kerjasama kepada semua pihak terkait baik itu desa, pengusaha, Pemda, PMI, TNI, Polri, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Ketua DPC JPKP Kecamatan Tigaraksa, Sopiyan mengatakan, Kegiatan ini tidak hanya sampai di sini. Ke depan giat serupa akan terus berlanjut namun dengan tema yang berbeda. Karena giat bakti sosial telah menjadi agenda tahunan.

( AdhyS MG)

Visits: 19

Bagikan Link :