POPULARRAGAM

Wakil Bupati Karawang Persilahkan Masyarakat Datang Bersilaturahmi Ke Rumah Dinasnya

themagnesianews.com | KARAWANG, Wakil Bupati Karawang “Kang Jimmy” sapaan Akrabnya H. Ahmad Zamakhsyari S,Ag menerima kedatangan Masyarakat yang datang bersilaturahmi kerumah dinasnya di Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Senin (2/12/19).

Kang Jimmy merupakan Sosok santun, ramah dan selalu merangkul rakyat kecil, sehingga warga masyarakat pun tak segan untuk datang sekedar bersilaturahmi maupun menyampaikan aspirasi langsung kepadanya. Itulah sosok Panglima Santri Karawang “Kang Jimmy” yang selalu siap dan terbuka menerima kedatangan warganya.

Baginya, hubungan antar sesama Umat Manusia memang harus senantiasa terjalin, agar ukhuwah Islamiyah agar Tetap terjaga dalam Keharmonisan antara seluruh Umat. Khususnya di kabupaten Karawang sehingga bisa tercipta kesejahteraan. Meskipun terkadang dalam kehidupan sehari-hari tidak luput dari putusnya persaudaraan yang mengakibatkan lepas kontrol, hingga melupakan tali silaturahim antara sesama.

Gemblengan saat menjadi santri, membentuk karakter dirinya untuk senantiasa kuat dalam menjaga ikatan Persaudaraan bersama umat Manusia.

Saat ini Kang Jimmy sebagai Wakil Bupati Karawang Selalu Menjalankan Pesan dari para Gurunya sewaktu Pesantren, yaitu agar beliau bisa Melayani Rakyat Kecil tanpa pandang bulu. “Karena dari orang kecil lah kita bisa menjadi Besar “.

Salah satu contoh, seorang Karyawan bagian kebersihan di lapangan pun bisa menemui sosok Wakil Bupati Karawang, mendatangi Langsung Ke Rumah dinasnya, tanpa harus melalui Protokoler, asal dengan Cara yang Santun.

Mungkin sudah menjadi kebiasaan, wakil Bupati selain menjaga Silaturahmi, Kang Jimmy juga sering mengikuti Undangan Maulid Nabi untuk Bersholawat Bersama Masyarkat, beliau kerap hadir di tengah warga untuk mendapatkan dan meraih Berkah.(MK)

Visits: 20

Bagikan Link :