POPULARRAGAM

Bantu Korban Banjir PAMMI & Katalia Kabupaten Bandung ‘Anclub Ka Cai’

MAGAZINE INDONESIA – Kabupaten Bandung – themagnesianews.com || Dayeuhkolot minggu 05/04/2020. Ditengah mewabahnya pandemi virus Covid-19 tidak menghalangi langkah Hj. Siti Maryanti, S.E atau yang karib disapa Mbu beserta Delis Lela Haryati yang akrab dipanggil Mey untuk berbagi dengan sesama. Meski memiliki latar belakang yang berbeda namun mereka berdua merasa terpanggil untuk memberikan bantuan. Pada giat sosial kali ini Mbu yang membawa bendera ‘Peduli Kasih’ berkesempatan memberikan bantuan kepada para korban banjir yang berlokasi di Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan beberapa alat kesehatan.

“Meskipun hanya setitik kebaikan yang diberikan oleh para donatur semoga menjadi gerimis menyejukan bagi mereka para korban yang membutuhkan”, ungkap Mey yang merupakan ketua Katalia atau asosiasi para perias pengantin di Kabupaten Bandung. Pada kesempatan yang sama Mbu menghaturkan rasa terimakasihnya kepada para kolega dan donatur yang telah turut serta membantu melalui tim peduli kasih.

“Kegiatan sosial kita bukan hanya memberikan bantuan terhadap korban banjir saja, ada kegiatan sosial lainnya seperti membantu panti jompo, biaya berobat rakyat miskin, dan lain- lain”, ujar Mbu melalui pesan whatsappnya kepada awak media kami.
‘Untuk itu kami mengetuk hati serta membuka tangan lebar-lebar bagi para donator yang akan menitipkan sebagian hartanya guna membantu sesama’, tambah beliau.


Sebagai bentuk rasa tanggung jawabnya Ketua PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia) Kabupaten Bandung, usai memberikan bantuan Mbu beserta anggota menyambangi kediaman para musisi dan artis yang berada diwilayahnya. Hal ini dilakukan guna memberikan sedikit bantuan serta memberikan dukungan moral kepada para pelaku seni.
“Dengan mewabahnya virus Corona para seniman di wilayahnya tidak bisa bekerja dengan semestinya”, tandas Mbu dengan terbata-bata.

Bukan hanya kita yang tidak bisa mencari nafkah tapi semua kalangan,tegas beliau guna memberikan dukungan moral kepada anggotanya.
“Mudah-mudahan Kejadian Luar Biasa (KLB) ini akan segera berakhir agar kita semua bisa menjalani kehidupan seperti sedia kala”, pungkasnya. (Dinto MG/ Tiewie MG).

Visits: 21

Bagikan Link :