PSI DPC Panyileukan bersama Karta RW.07 Panyileukan, Berbagi Tajil untuk masyarakat.

Themagnesianews.com| Bandung, 05-05-2021. Dalam rangka kerja nyata Partai Solidaritas Indonesia DPC Panyileukan atas instruksi DPD Partai PSI Kota Bandung membagikan takjil berupa teh dalam kemasan dan sosis siap makan kepada masyarakat yang melintas di Jl. Pangaritan, Cipadung Kulon, Panyileukan. Pembagian Takjil berupa teh dalam kemasan dan sosis siap makan keputusan yang tepat disiapkan dalam rangka tetap menjaga steril dan Hygienis dalam masa pandemi covid-19 seperti saat ini., “Ujar Ketua Karta rw.07 cipadungkulon, panyileukan”.

Berdasarkan keterangan yang kami dapat dari Ketua PSI DPC Panyileukan Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sinergi antara Pengurus PSI DPC Panyileukan dan Karang Taruna RW. 07 Cipadung Kulon, Panyileukan.

 

Langkah tersebut diambil untuk mensosialisasikan kehadiran Partai Solidaritas Indonesia di wilayah Panyileukan. Sebagai langkah awal dan sambil menggali informasi keperluan masyarakat terhadap partai untuk persiapan penyusunan program kerja DPC.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pengurus Karang Taruna Rw. 07 beserta Anggotanya yang turut membantu dan memeriahkan pembagian takjil di wilayah Panyileukan,.”Ucap Ketua DPC PSI Panyileukan”.

Pembagian takjil tersebut  serentak dilaksanakan di 6 Dapil diantaranya Dapil 1 Depan RS Jasa Sadikin, Dapil 2 seputaran Braga-Gedung Merdeka-banceuy, Dapil 3 Jl. Babakan Sari, Dapil 4 Jl. Pangaritan, Dapil 5 Jl. Logam-Pasar Kordon, Dapil 6 Bojongloa Kaler. (Red. / S.Sanjaya MG)

Bagikan Link :