POPULAR

Romo Felix Supranto. SS.CC, Bantu Dana Acara HANI 2020 DPC LAN Kabupaten Tangerang

MAGAZINE INDONESIA || themagnesianews.com – Kabupaten Tangerang – Tim pencari dana acara HANI 2020 yang akan di selenggarakan LAN DPC Kabupaten Tangerang mendapat respon baik dan mau berbagi bantuan dana dari seorang tokoh sosial yaitu Romo Felix Supranto. SS.CC, Pastur Gereja Santa Odilia Citra Raya, Sabtu malam (4/7/2020)

Para penggiat Pencegahan Pemberantasan Penyalah Gunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dari Lembaga Anti Narkotika LAN DPC Kabupaten Tangerang, berkunjung ke kediaman Romo Felix dan mengutarakan maksud dan tujuanya,

Yaitu LAN DPC Kabupaten Tangerang akan gelar kegiatan HANI 2020 pada tanggal (18/7/2020) yang berlokasi di D’Blast Cafe Green Park Sodong Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dengan beberapa kegiatan acara, yaitu santunan anak yatim, donor darah, lomba video kreatif dan lomba puisi, dengan mendapat dukungan juga bantuan dana serta ucapan dari sang tokoh sosial.

Romo Felik Supranto. SS.CC, Pastur Gereja Santa Odilia Citra Raya, mengucapkan selamat Hari Anti Narkotika Internasional (HANI 2020) dan berharap semoga acara yang akan di gelar oleh LAN DPC Kabupaten Tangerang bisa sukses.

Ia berpesan, ” Pada khususnya kaum muda Kabupaten Tangerang harus bisa menghindari narkotika. Ketika kaum muda menggunakan narkotika maka harapan dan impianya akan sirna, maka jadilah manusia yang berguna, mari kita hindari narkotika agar martabat kita sebagai ciptaan allah sungguh-sungguh indah “.

Di tempat yang sama Ketua Panitia HANI 2020 DPC LAN Kabupaten Tangerang Mutakim Rahman memberi apresiasi kepada Romo Felix serta ucapan terima kasih atas bantuan dana untuk kegiatan yang akan diselenggarakan di D’Blast Cafe Green Park Sodong Tigaraksa.

Menurut Mutakim, “Romo Felix adalah seorang tokoh sosial yang patut di contoh gerakannya dalam hal sosial di lingkup Kabupaten Tangerang makanya kami tidak canggung untuk mengajak kerjasama karena sosok Romo Felix punya jiwa sosial yang sangat luar biasa sehingga namanya pun melejit dan terkenal bukan hanya di Kabupaten Tangerang namun juga di daerah lain “, tuturnya.

Melalui pesan singkatnya via WhatsApp Ketua LAN DPC Kabupaten Tangerang Amrul Sani .P, mengucapkan terima kasih kepada Romo Felix yang telah ikut membantu menyumbangkan dananya demi suksesnya acara Hari Anti Narkotika Internasional HANI 2020, yang akan di selenggarakan oleh LAN DPC Kabupaten Tangerang

Tambah Amrul “HANI di selenggarakan setiap tanggal 26 Juni. Kami keluarga Besar Lembaga Anti Narkotika LAN DPC Kabupaten Tangerang akan melaksanakan kegiatan tersebut yang sudah terencana di tanggal 18/07/2020 yang berlokasi di Cafe Dblest Sodong Green Park desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Masih kata Amrul, ” Semoga atas peringatan acara tersebut mengingatkan dan menyadarkan kita semua bahwa bahaya narkoba tidak hanya mengincar orang lain bahkan bisa mengincar orang-orang terdekat diseputaran kita. Tema Hidup 100 persen di era new normal, sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba “, tutupnya. (AdhyS)

Visits: 22

Bagikan Link :