Anambas Geger Seorang Wanita Tewas Tergantung Di Rumahnya

MAGAZINE INDONESIA || themagnesianews.com, Kepulauan Riau – Seorang wanita berinisial AS 29 Tahun ditemukan oleh seorang warga tergantung di dalam rumahnya, Selasa (6/10/2020). Warga RT 003 RW 002 Kampung Baru Timur, Kelurahan Tarempa itu ditemukan tewas tergantung menggunakan kain dan diduga akibat bunuh diri.


Yuliana 30 Tahun merupakan saksi sekaligus orang pertama yang menemukan korban. Tetangga korban ini mengatakan awalnya ia melihat anak korban sedang menangis di dalam rumah korban. Dia pun mendekat hingga ke pintu rumah, namun ia terkaget setelah melihat korban tergantung dalam rumahnya.

“Ketika anak korban sedang menangis saya coba menghampiri untuk melihatnya, secara bersamaan saya lihat korban sudah tergantung di dalam rumahnya. Meski hanya lihat dari luar pintu rumahnya, saya kaget dan langsung meminta pertolongan warga sekitar. Kurang lebih pukul 11.30 WIB korban ditemukan tewas tergantung dengan menggunakan selembar kain Bali”, ujar Yuliana.


Guna penyelidikan lebih lanjut korban langsung dibawa ke UPT RSUD Tarempa untuk dilakukan pemeriksaan secara medis. Sampai berita ini diterbitkan belum dapat dipastikan secara resmi kejadian tersebut dari pihak Polres Kepulauan Anambas.
Sementara itu Ketua RT 003 RW 002, Kampung Baru Timur, Kelurahan Tarempa, Azet membenarkan bahwasannya korban merupakan salah satu warganya. “Kalau korban sama tetangga dikenal sangat baik”, pungkasnya.(Red MG).

Sumber : Batampos.co.id/Fai

Bagikan Link :