RAGAM

Insan Alumni ATB – FT UNBAR Giat Program Jumat Berkah Ke – 2

MAGAZINE INDONESIAthemagnesianews.com || Bandung.. pengurus IKA ATB – FT UNBAR kembali mengadakan kegiatan berbagi dalam agenda Jumat Berkah.

Kegiatan ini sudah berjalan dan sudah dua kali pengurus IKA khususnya bidang sosial keagamaan melaksanakan berbagi makanan pada hari Jumat.

Pelaksanaan Jumat Berkah pertama dilaksanakan di Kampus FT UNBAR jalan Banten 11. (Jumat. 25/9/2020) dengan berbagi makanan sebanyak 100 paket nasi dan lauk pauk serta air mineral. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari civitas akademika khususnya Rektor, bahkan Ia merasa bangga dengan kegiatan yang dilakukan.

Sedangkan untuk agenda ke -2, pengurus IKA melaksanakan kegiatan tersebut di pondok pesantren yatim dan dhuafa ARAFFAH, cililin kabupaten Bandung Barat.

Disini kegiatan mengambil tema

“makan bareng dengan 140 santri/santriawati “

rombongan pengurus IKA yang dipimpin langsung ketua IKA Kang Ace disambut langsung Hajah Umi Heni beserta jajaran pengurus ponpes ARAFFAH.

Setelah melaksanakan sholat Jumat, acara makan bersama pun digelar. Terlihat para santri putra maupun putri menyambut gembira dengan diadakannya makan bersama di ponpes mereka. Antrian untuk mendapatkan makanan sangat tertib dan disiplin menjaga jarak sesuai dengan saran pemerintah dalam suasana pencegahan Covid-19.

Diakhir kegiatan, pimpinan ponpes mengatakan,

” saya sebagai pimpinan ponpes mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus dan para donatur dari alumni ATB – FT UNBAR untuk berbagi kebahagiaan kepada kami ” katanya.

“Semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan dan semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan memberi inspirasi bagi organisasi lain agar peduli terhadap orang kain, khususnya anak-anak yatim dan dhuafa, sekali lagi saya ucapkan terima kasih” pungkasnya.

Sedangkan Ketua IKA kang Ace mengatakan,

” ini merupakan agenda kegiatan dari pengurus IKA ATB-FT UNBAR bidang sosial keagamaan, in syaa Allah ini akan dijadikan agenda rutin “. Ungkapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi dengan yang lain. Semoga menjadi ladang amal bagi kita semua “. tutupnya.

Lily MG ( angkatan ’91 )

Visits: 42

Bagikan Link :