RAGAM

Wabup Karawang Rutin Menyapa Masyarakat Ditiap Kesempatan

themagnesianews.com | KARAWANG – Selain suka Blusukan, Wakil bupati Karawang Kang jimmy (sapaan akrab) H. Ahmad Zamaksyari, S,Ag sering meluangkan waktu untuk menyapa masyarakat disela kegiatan blusukannya, rutinitas ini dilakukan beliau dimana pun di dalam wilayah Kabupaten Karawang.

Rutinitas menyapa warga masyarakat ini bukan hanya dilakukan di kantor saja, melainkan di tiap tempat saat ada kesempatan.

Baginya kerja di kantor hanya penyelesaian secara administrasi, namun ia lebih suka berinteraksi langsung dilapangan bersama warganya, Kang Jimmy pernah Berujar “Jadi Pemimpin Itu Kantornya di jalanan aja lebih Asik dan bisa bertatap muka langsung dengan Penduduk, kerja akan Lebih Cakep dan bisa cepat mengurai jika ada masalah warga.” Tandasnya. saat ditemui media disela blusukan 5/12/2019.

Rutinitas menyapa warga yang dikerjakan Kang Jimmy dalam bulan ini cukup padat, salah satu nya Undangan Maulid Nabi kebeberapa daerah. Bahkan kumpul dan berbahagia bareng teman di HKBP Cikampek.

Dalam setiap pertemuan dengan warga, selain memberikan Motivasi, Kang Jimmy juga selalu memberikan dan menginspirasi warganya, seperti yang dilakukan kepada salah satu warganya Cep Ekie, sebagai Anak Muda diwilayah Cikampek untuk menjadi pengusaha muda tangguh yang bisa di kenal dunia.

Yang unik lagi, Kang Jimmy Sering memenuhi undangan jika ada warganya yang melaksanakan Hajatan. Selain untuk bisa lebih dekat dengan warga, Kang Jimmy berucap, ‘ Sambil Penghematan Anggaran Makan Malam sehingga Lebih Efisien”, guraunya.(MK)

Visits: 6

Bagikan Link :