DAERAH

Binamas Gelar Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat Desa Dukuh

MAGAZINE INDONESIA – Tangerangthemagnesianews.com – Dalam rangka menjaga kamtibmas untuk suatu wilayah agar tercipta suasana aman, nyaman dan kondusif.
Kepolisian Republik Indonesia melalui Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Polsek Cikupa, Polresta Tangerang, lakukan silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Dukuh, Perum Cukanggalih, Residen Desa Dukuh Kecamatan Cikupa Kab. Tangerang mengadakan Ajang Silaturahmi dan Liwetan tempatnya di Lapangan Bulutangkis
RT 30 RW 06. Dari jam 20.00 WIB – Selesai. Sabtu, (07/03/20).

Guna menjalin keharmonisan polisi dengan masyarakat
melalui Binamas baru Desa Dukuh Bripka Tri Sukma, yang sebelumnya sebagai Anggota Tim Reskrim Polsek Cikupa dan di alih tugaskan sebagai Binamas Desa Dukuh, Polsek Cikupa, Polresta Tangerang telah menjawab bahwa melalui Binamasyakat akan tercipta keharmonisan atara polisi dan masyarakat yang saling membutuhkan dalam hal apapun, terutama dalam hal ketertiban keamanan masyarakat ( Kamtibmas ) yang aman nyaman dan kondusif.

Dalam acara :
“Ajang Silaturahmi Sekaligus Liwetan”

Terlihat hadir Binamas Desa Dukuh Bripka Tri Sukma bersama ” Mitra Polri ” Pokdar Kamtibmas Polsek Cikupa, Pokdar Kamtibmas Polresta Tangerang yang diwakili oleh Korwil Rayon 1 : Adhy Sudarwanto, Ketua BPD Desa Dukuh Ansori, Ketua RW Syamsudin, Para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Para Pemuda. Ikut hadir sekitar 50 orang warga meramaikan acara tersebut.

Dengan adanya ajang silaturahmi ini sangat perlu dilakukan untuk menjalin sinergitas antara polisi dan masyarakan, menjaga kamtibmas diwilayah desa Dukuh dan sekitarnya. Dan dalam bentuk kegiatan kemasyarakatan apapun polisi bersama masyarakat bisa bersatu bersama-sama menjaga ketertiban keamanan yang ada di hukum wilayah polsek Cikupa, khususnya untuk desa Dukuh dan supaya saling mengenal, menghargai, menghormati memberikan suatu informasi kamtibmas yang akurat di wilayah desa dukuh, tugas polisi adalah 3M : Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat “. Tutur Bripka Tri Sukma.

Syamsudin sebagai ketua RW 06 mengatakan, ” Terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara polisi dan masyarakat tentu saja sangat penting pada saat mengatasi segala hal permasalahan – permasalahan tidak cuman kamtibmas saja tetapi meliputi keseluruhan masalah – masalah yang sudah kompleks yang kita hadapi sekarang ini “. Ucap Syamsudin selaku ketua RW 06.

(AdhyS).

Visits: 7

Bagikan Link :