DAERAH

Muspika Jambe Sambangi Ponpes Guna Berbagi Sembako

MAGAZINE INDONESIA – Tangerang – themagnesianews.com || Masih maraknya penyebaran Virus Corona Covid 19 Muspika Kecamatan Jambe melakukan baksos bantuan sosial ke Ponpes AL Falah Salima yang bertempat di Kp. Salima, Desa Sukamanah, Kec. Jambe, Kab. Tangerang Banten.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut tidak lupa berbagi kepada yang lebih membutuhkan, walapun dalam keadaan situasi seperti ini masih ingat dengan saudara-saudara kita yang membutuhkannya. Selasa, (07/04/2020).

Terlihat hadir dalam bakti sosial tersebut, yaitu Camat Jambe H. Heru Ultari, Kapolsek Tigaraksa Kompol David Candra Babega dan Danramil Tigaraksa 06 Kapten Arh P. Sihotang, Kades Sukamanah.

” Kami Koramil 06 Tigaraksa, Kodim 05/ 10 Tigaraksa bersama kegiatan ini memberikan baksos kepada ponpes AL Falah Salima Kp. Salima, Desa Sukananah, Kec. Jambe, Kab. Tangerang, untuk itu kami berpartisipasi dan menghimbauan ini agar tetap di rumah jangan ke mana-mana kita bantu berupa makanan pokok berupa beras, minyak, mie instan, semoga bermanfaat “. Ucap Sihotang Danramil 06 Tigaraksa.

Camat Jambe H. Heru Ultari menyampaikan, ” Dengan bantuan sosial ini semoga bermanfaat buat ponpes al falah salima dan di terima dan di manfaatkan dengan baik “. Ucap singkat H. Heru Camat Jambe.

Kapolsek Tigaraksa Kompol David Candra Babega menambahkan,
” Dengan adanya Status Pembatas Sosial Berskala Besar (PSBB) dari Pemerintah Pusat kita dari Muspika Tigaraksa kami sendiri kapolsek, Ibu Camat dan Bapak Danramil berinisial untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Ponpes AL Falah Salima yang ada di Kp. Salima Desa Sukamanah Kec. Jambe Kab Tangerang ini sehingga mereka tetap terpenuhi kebutuhan terutama pangan semoga dengan bantuan ini semua dapat terbantu ” . Ucap David Kapolsek Tigaraksa.

” Saya pribadi mengucapkan beribu terimakasih kepada Muspika Jambe yang telah peduli kepada kami, saya selaku pimpin ponpes mengucapkan banyak terimakasih semoga apa yang sudah di berikan kepada kami bisa bermanfaat dan anak-anak santri yang ada di ponpes kami dan sebagai amal ibadah “. Ucap Ahjuhri selaku Pimp. Ponpes Al Falah Salima.

(AdhyS/Idrus).

Hits: 12

Bagikan Link :