HIBURAN

Kuntru Bandskywotway Dari Musisi Jalanan Sampai Pencipta Lagu

MAGAZINE INDONESIA – Jakartathemagnesianews.com – Kuntru Bandskywotway Pria manis berusia 20 tahun ini asli Bendungan Sokawati (Pemalang, Jawa Tengah) berawal mencoba peruntungan ngamen di ibu kota Jakarta dengan tekad mau perjuangkan karya-karya lagu ciptaanya yang memang selama ini menjadi hobi kesehariannya menulis lagu.

Di usia 20 nya, Kuntru, panggilan kesehariannya, sudah menghasilkan 18 lagu karya sendiri. Kesehariannya ngamen di Jakarta pusat daerah Kemayoran. Untuk membuat sebuah lagu, inspirasinya dari jalanan, kehidupan dan alam sekitar. Semua hasil karyanya diapresiasikan dan dipromosikan ke semua sosial media termasuk Youtube, bagi yang ingin tahu lebih jauh hasil karya Kuntru, bisa disubscrible youtube dengan nama channelnya (Management jt25). Namun terkadang langsung di nyanyikan lewat live di sosmed, ada juga yang sudah d dapur rekaman.

Bahkan lagunya pernah ada yang mau membeli seharga 7juta, tapi Kuntru masih memertahankan lagunya, ia yakin punya jalannya sendiri untuk lagunya.

Baginya Musik itu suatu hobi yang bisa bermanfaat buat banyak orang dan dapat menyampaikan apa yang terjadi tentang kehidupan, alam dan percintaan. Dan dari musik pun bisa mengubah kehidupannya jauh lebih baik sebelumnya, rupanya Kuntru sangat serius dan tulus sekali dalam bermusik terbukti musik menjadi hobi sekaligus mata pencahariannya.

Yang diharapkan Kuntru musiknya dapat di terima, dikenal oleh masyarakat luas dan bisa terus berkarya. Maju terus untuk musik Indonesia, tutupnya.

DY

Visits: 8

Bagikan Link :