HIBURANINTERNASIONAL

Jung Yong Hwa CNBLUE, sukses menghibur Fans Dalam Konser Solo STILL622.

themagnesianews.com | BANDUNG

Jung Yong Hwa CNBLUE, sukses menghibur Fans kembali pasca wajib militer melalui Konser Solo STILL622.

Leader CNBLUE Jung Yong Hwa kembali ke dunia hiburan melalui konser solo bertema Still622 setelah hampir 2 tahun melaksanakan kewajibannya sebagai pria korea selatan. Pada tanggal 7-8 Desember 2019 pria tampan ini memuaskan kerinduan ribuan penggemar di Seoul Korea Selatan dengan melantunkan lagu-lagu ciptaannya di album solo maupun album bersama CNBLUE nya seperti Cant Stop, Energy, Navigation, Summer Dream, Password, That Girl, One Fine Day,

Tak luput dari perhatian Banmal Song yang melejit lewat program we got merried bersama Seohyun SNSD dan OST drama Heartstring You ve Fallen For Me, Because I Miss You dan lagu hits lainnya, yang menambah suasana Nostalgia Penggemar.

Konser Yonghwa sangat ditunggu oleh penggemar setianya, setelah gitaris CNBLUE Lee Jong Hyun mengumumkan hengkang dari Band yang membesarkan nama nya atas skandal Direct Massage kepada Youtubers cantik. Fans CNBLUE yang disebut BOICE sangat mengkhawatirkan kondisi 3 member yang tersisa yaitu Leader/Gitaris Jung Yong Hwa, yang masih melaksanakan Wajib Militer Drummer Kang Minhyuk dan Maknae Bassis Lee Jung Shin. Tetapi sebagai Leader Yonghwa menenangkan penggemar saat konser berlangsung.

“CNBLUE akan terus berlanjut, jangan khawatir. Band CNBLUE tempat saya bekerja sangat keras tidak akan berantakan, bahkan ada beberapa saat yang menyakitkan dan sulit, seperti yang saya katakan di konser sebelumnya, saya akan menjadi cahaya di terowongan yang panjang dan aku akan membuat kalian bahagia”.

Bahkan konser solo nya ini di dukung oleh member di hari pertama terlihat Kang Minhyuk menyaksikan konser, dan hari kedua Lee JungShin yang menikmati konser disela liburnya. Tak ketinggalan Ibu dari Yonghwa pun turut menyaksikan penampilan anak kesayangan yang kembali ke atas panggung.

Setelah Seoul konser Still622 akan memulai tour Asia nya, selanjutnya Bangkok, Taipei, dan Manila di Tahun 2020. Untuk BOICE Indonesia semoga Jakarta masuk list Still622 yah….
(Dy)

Visits: 28

Bagikan Link :