RAGAM

HPCI Depok Chapter Kembali Gelar Bakti Sosial

DEPOK – themagnesianews.com||
HPCI Depok Chapter kembali mengadakan Bakti sosial, kali ini baksos tersebut diadakan di Jl.Rawa Denok Rangkapanjaya baru kec.Pancoranmas kota Depok. Kamis (09/05/2020).

Yang menjadi tema dari bakti sosial mereka kali ini adalah

Kita tingkatkan ukuwah islamiyah kita”

“Yayasan Yatim dan Fuqoro” yang menjadi tempat pemberian bantuan sosial HPCI Depok chapter, dimana Yayasan tersebut menangani anak-anak yatim dan piatu yang sudah lama berkompeten di bidangnya. Disamping itu Yayasan ini juga berkontribusi dengan menyekolahkan anak-anak yatim dan piatu mulai dari tingkat SD s/d tingkat SMA, agar anak-anak tetap berpendidikan ditengah keadaan mereka di panti.

Paket bantuan sosial ini diberikan untuk 26 orang anak yatim piatu dan pengurus yayasan. Bentuk dari bantuan ini adalah Uang Tunai, tekad dari HPCI Depok Chapter dengan mencintai anak yatim piatu dapat ikuz serta meringankan beban hidup mereka di tengah ujian wabah virus covid-19.

Program ini merupakan agenda rutin tahunan HPCI Depok Chapter yang diketuai Payogo, terutama di bulan Ramadhan dan program tersebut merupakan kegiatan bakti sosial tahun ke 3.

“Moment ini sangat baik untuk kita semua, maka harus tetap di pertahankan dan ditingkatkan meskipun adanya wabah Corona ini. Sehingga walau ada jarak dan tidak boleh adanya keramaian sesuai ajuran pemerintah, namun nilai kemanusian dan aksi sosial tetap kami laksanakan melalui aksi nyata kepedulian di acara ini”, ungkap Ketua HPCI Depok chapter.

DY/Adhy

Visits: 4

Bagikan Link :