DAERAHPOPULAR

Deklarasi F.SPTI – K.SPSI Prov. Jabar Dukung Anis Baswedan Untuk RI 1

MAGAZIN INDONESIA-Bandung. Federasi Serikat Pekerja Transformasi Indonesia, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SPTI-K.SPSI) gelar deklarasi untuk mendukung dan memilih Anis Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Deklarasi ini di prakarsai oleh ketua F.SPTI- K.SPSI Jawa Barat Drs. Anna Sumarna dan di dukung oleh pengurus federasi transport Se-Jawa Barat. Acara ini berlangsung di Lapangan Permata Ayu Babakan Ciparay Kabupaten Bandung dengan menghadirkan panggung Hiburan Rakyat dan menghadirkan beberapa artis kota Bandung.

Dari pemantauan awak media di lokasi pelaksanaan deklarasi tersebut. terlihat banyak berjejer mobil angkutan dari beberapa trayek yang membawa anggotanya dalam upaya mendukung agar deklarasi itu berjalan lancar dan meriah.

 

Tepat Jam 11.00 wib ketua SPTI membacakan naskah deklarasi yang di ikuti oleh seluruh perwakilan pengurus serikat transfortasi Se- Jawa Barat.

NASKAH DEKLARASI

Kami Keluarga Besar Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (F.SPTI-K.SPSI) Kota/Kabupaten Se-Jawa Barat.

Dengan ini Mendeklarasikan/Mendukung Bapak ANIS RASYID BASWEDAN untuk menjadi Presiden Republik Indonesia Periode Tahun 2024 – 2029.

Namun demikian Kami Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Provinsi Jawa Barat

Tetap akan patuh kepada Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia maupun kepada Dewan Pimpinan Pusat Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia

Apabila dikemudian hari terjadi kebijakan lain dari Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia maupun dari Dewan Pimpinan Pusat Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia.

Demikian Deklarasi ini Kami sampaikan, Semoga Allah Subhanahu Wataala memberikan Barokah serta Rahmat-Nya.

Selain perwakilan pengurus, turut hadir pula ketua DPC K.SPSI Kota Bandung Ujang Soepandi dengan didampingi staf pengurus

Pada ditanyakan oleh awak media yang hadir kepada ketua Deklarasi, Anna Sumarna mengatakan deklarasi mendukung Anis Baswedan ini karena banyak desakan dari para pengurs DPC agar segera mendeklarasikan dan dukungan terhadap Anis

Anis satu-satunya Gubernur yang menolak UU Cipta Kerja.” Ungkap Anna.

Menurut Anna, Anis selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta telah membuktikan perbaikan di sektor transportasi di DKI Jakarta. Pengemudi disana mendapatkan upah dimana selama ini hanya sektor transportasi yang buruhnya tidak mendapatkan upah. hal ini bisa diwujudkan bagi pengemudi di seluruh Indonesia Jika Ia terpilih menjadi Presiden, sehingga kesejahteraan pengemudi bisa terwujud.

(Red MG/ Ly)

Visits: 1358

Bagikan Link :