RAGAM

Bupati Tangerang Lantik 153 Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak 2019

themagnesianews.com | TANGERANG, –Pilkades serentak Kabupaten Tangerang Tahun 2019 selesai sudah, setelah dilantik dan pengambilan sumpah jabatan 153 Kepala Desa oleh Bupati Tangerang, gedung GSG lingkup Pemkab Tangerang, Rabu 11 Desember 2019.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, Wakil Bupati, H Mad Romli, Sekda, H Moch Maesyal Rasyid, Kapolresta Tangerang, AKBP Ade Ary Syam Indradi, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kapolres Tangsel, Kajari Kabupaten Tangerang, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kementrian Agama, Asisten Daerah, Pejabat pemkab tangerang dan kades terpilih.

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, mengatakan selamat atas dilantiknya kades terpilih dan selamat bekerja, ikutilah aturan yang ada jangan berbuat diluar aturan yang telah di tetapkan, ini bukanlah akhir perjuangan akan tetapi merupakan titik awal sebuah perjuangan dalam mengemban amanah, pelayanan terhadap masyarakat adalah prioritas utama.

Ini bukan akhir dari perjuangan dari kades terpilih akan tetapi ini adalah titik awal dari sebuah perjuangan dalam mengemban amanah, pelayanan terhadap masyarakat adalah prioritas utama , ikutilah aturan yang ada dan jangan melanggar aturan yang telah di tetapkan, selamat atas dilantiknya 153 kades terpilih dan selamat bekerja “. papar Zaki.

Sementara itu kepala desa Tanjung Pasir yang baru saja dilantik, Arun S.Ip, mengatakan, Alhamdulillah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berjalan dengan lancar, insya alloh setelah ini kami akan langsung bekerja dan menjalankan program program kerja kami, kami akan jadikan desa tanjung pasir lebih baik lagi ke depannya, pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas utama kami.

” Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, kami segera bekerja dan menjalankan program program kerja kami, insya alloh desa tanjung pasir akan menjadi lebih baik lagi kedepannya, pelayanan masyarakat menjadi prioritas kerja kami,” tukas Arun yang di dampingi istri dan keluarga besarnya.

Selesai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Bupati Tangerang menyalami dan memberikan selamat kepada kepala desa dan pendamping yang baru saja dilantik serta berfoto bersama.(AdhyS)

Visits: 3

Bagikan Link :