RAGAM

Komunitas INBAS Gelar Silaturahmi Dan Bahas Aplikasi “Indriver”

MAGAZIN INDONESIA | Bandungthemagnesianews.com – Bertempat di alun-alun Regol Bandung, hari ini Minggu (12/1). Ratusan penggiat online R2 dan R4 yang tergabung dalam sebuah komunitas INBAS, berkumpul untuk saling berbagi pengalaman serta mempererat tali silaturahmi antar anggota dan pengurus.

Selain ingin tetap menjaga silaturahmi, ada bahasan yang menjadi topik utama dalam giat tersebut, yaitu mengenai aplikasi online baru yg bernama “Indriver”,

Aplikasi yang belum lama ini hadir di kota Bandung dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia, ada pernyataan yang mengatakan bahwa target kuota driver di Jawa Barat sudah terpenuhi, baik itu kuota untuk driver R2 (motor) maupun R4 (mobil).

Mengingat kuota sudah terpenuhi, maka diharapan agar pihak aplikator untuk serius dan berperan aktif agar Indriver segera berjalan, mereka juga menghimbau agar pihak aplikator untuk menindak lanjuti masalah-masalah yang di alami oleh para penggiat online, seperti tarif yang tidak manusiawi, atribut jaket, helm untuk R2, kantor cabang di Bandung, brosur, promo-promo lainnya, agar keberadaan aplikasi Indriver ini bisa lebih dikenal masyarakat banyak.

Besar harapan dari para penggiat online kepada aplikator baru ini untuk memberi angin segar, perbaikan pendapatan, peningkatan taraf hidup, rasa keberpihakan kepada para driver online.
(Cynthia?)

Visits: 7

Bagikan Link :