DAERAH

Pengusaha Ato Suprapto Sumbang Dana Acara HANI 2020 LAN DPC Kab Tangerang

Ato Suprapto Pengusaha Hand Sanitizer Sumbang Dana acara HANI 2020, LAN DPC Kab. Tangerang

Tigaraksa – themagnesianews.com || “Seorang pengusaha Hand Sanitizer, Cv. Asik Cemerlang Abadi Ato Suprapto, sumbang dana untuk acara Hari Anti Narkotika Internasional HANI 2020 yang akan di gelar oleh Lembaga Anti Narkotika LAN DPC Kabupaten Tangerang pada tanggal 18 Juli 2020 di D’blast Cafe green Park sodong tigaraksa. Penyerahan bantuan dana tersebut dilaksanakan hari Sabtu 11/7/2020.

Ato Suprapto buka usaha di bilangan Sodong Tigaraksa, jalan Raya Arya wangsa kara cluster Sodong desa Sodong kecamatan Tigaraksa kabupaten Tangerang, pengusaha sukses yang selalu rendah hati, mantan tukang donat keliling, pelopor Paguyuban pasundan, dan pendiri UMKM di kabupaten tersebut penyokong bpjs ketenaga kerjaan.

Di iringi tekad hati yang kuat ingin menciptakan lapangan kerja dan merekrut pengangguran yang menjadi cita citanya dulu, ternyata berhasil, kini Ato dengan usahanya yang memproduksi Hand Sanitizer memiliki karyawan kurang lebih 30 orang,

Kepada awak media Ato mengatakan “Tidak pernah bermimpi menjadi seorang pengusaha sukses, namun hanya menginginkan waktu itu ingin punya anak pengusaha,

Ato Suprato pengusaha Hand Sanitizer berserta staf jajaran karyawan mengucapkan

” Selamat Hari Anti Narkotika Internasional ” ( HANI 2020 ) yang akan di selenggarakan oleh Lembaga Anti Narkotika LAN DPC Kabupaten Tangerang pada tanggal 18 Juli 2020 semoga sukses dan membawa barokah dan terus memerangi narkoba khusunya di wilayah Kabupaten Tangerang Banten ” Ucapnya.

Selaku pengusaha Hand Sanitizer Cv. Asik Cemerlang Abadi yang memproduksi bermacam produk kebersihan rumah tangga selain produsi hand sanitizer.

Sri Kusmiati dan tim dari perwakilan LAN DPC Kabupaten Tangerang yang menerima bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Ato Suprapto yang telah ikut peduli membantu demi suksesnya acara yang akan di selenggarakan LAN DPC Kabupaten Tangerang.

Semoga kepedulian seorang Ato Suprapto ini juga bisa menjadi inspirasi bagi pengusaha lainnya di kabupaten Tangerang dalam mendukung Lembaga Anti Narkotika demi menjaga masa depan generasi muda. Semoga usahanya tambah lancar barokah, apa yang telah di sumbangkan dari rizki usahanya lebih maju lagi.

(AdhyS)

Visits: 7

Bagikan Link :