RAGAM

Komunitas ADIPATI Dukung Penuh Judicial Review Tolak PM 118

MAGAZINE INDONESIA – Bandungthemagnesianews.com – Hari ini tanggal 12 maret 2020, kembali komunitas Driver online individu lakukan aksi guna mendukung Judicial Review atas Peraturan Mentri no 118 ke Mahkamah Agung di Jakarta.

Sebagai tanda solidaritas dan dukungan penuh atas aksi tersebut, maka di hari yang sama solidaritas driver online yang tergabung dalam ADIPATI (Aliansi Driver Individu Pasundan Team Indonesia) yang diketuai Danny Kuncen, akan melakukan AKSI ke Gedung DPRD Jabar, untuk mengajukan permohonan kepada wakil rakyat di DPRD agar wakil rakyat menjembatani pertemuan dengan pihak DISHUB dan Aplikator, atau menjadi mediator dalam penyampaian tuntutan dari perwakilan driver online.

Aksi diperkirakan berlangsung dari pukul 9.00 wib, sampai pukul 18.00 wib. ADIPATI menghimbau kepada seluruh penggiat online, untuk turut serta dalam aksi tersebut. Menyerukan pula tidak ada aksi offbid maupun sweeping bagi rekan rekan yang onbid.

Mereka dipersilahkan melakukan aktifitasnya masing masing seperti biasa, karena aksi ini murni atas kesadaran sendiri dan rasa solidaritas sesama driver online yang punya satu tujuan terkait penolakan permenhub 118.Demikian himbauan dari ketua ADIPATI.

Danny Kuncen berharap kepada rekan rekan semua untuk tidak mudah Terprovokasi agar tercipta suasana yang kondusif.

Cynthia?

Visits: 4

Bagikan Link :