RAGAM

PWI Bagikan Makanan Nasi Bungkus Sebagai Bentuk Peduli Kepada Warga

MAGAZINE INDONESIA – Bekasithemagnesianews.com – PWI Bekasi Raya meresmikan Lembaga Filantropi PWI Peduli. Filantropi PWI yang bekerjasama dengan Lembaga untuk meluncurkan bantuan sebagai bentuk Kepedulian Wartawan kepada Masyarakat, selain sebagai bentuk berkarya dalam tulisan juga dalam wadah PWI Bekasi Peduli.

PWI Bekasi Raya telah melaksanakan acara Jumat Barokah di halaman Kantor PWI Bekasi, Jalan Rawa Tembaga II, Margahayu Bekasi Selatan, Kota Bekasi, dengan membagikan ratusan Nasi Bungkus dan Air Mineral secara gratis pada Masyarakat. Jumat (13/3/20).

Ade Muksin,SH, selaku Ketua Bekasi Peduli mengatakan, “Alhamdulillah Giat usai Sholat Jumat PWI Bekasi Raya, telah melaksanakan pemberian Nasi bungkus kepada Jama’ah Sholat Jumat seusai Sholat Jumat dan juga Masyarakat sekitar, acara berjalan dengan lancar, namun walaupun hanya Nasi Bungkus dan Air Mineral, yang terpenting adalah niat ikhlas kita berbagi dengan sesama Masyarakat,” kata Ade Muksin.

Ade Muksin, SH juga menjelaskan bahwa, kegiatan Jumat Barokah merupakan suatau kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian PWI terhadap sesama masyarakat, kegiatan PWI Bekasi Peduli ini merupakan kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan rutin setiap hari Jumat,” jelas Ade.

“Pada Jumat Barokah kali ini, PWI Peduli hanya bisa membagikan Nasi Bungkus dan Air Mineral, dan Insya Allah kedepan bisa lebih dari yang di harapkan untuk bisa mengadakan giat-giat sosial kemasyarakatan lainnnya.

Sementara Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga mengatakan bahwa dirinya sebagai ketua PWI Bekasi Raya sangat menyambut dan mengapresiasi kegiatan Jumat Barokah yang di laksanakan oleh Pengurus PWI Bekasi Peduli.

“Semoga giat yang di lakukan oleh kawan-kawan kita di PWI Bekasi Peduli di harapkan menjadi rutinitas sebagai wujud kepedulian tehadap sesama agar dapat berkesinambungan, dan ia berterima kasih kepada rekan-rekan pengurus PWI Bekasi Peduli atas loyalitas dan dedikasinya”, ungkap Melody.

“Dengan terlakasananya PWI Bekasi Peduli agar kiranya lebih baik lagi kedepannya serta dapat mencari Donatur untuk menyalurkan Bantuan kepada Masyarakat yang membutuhkan melalui PWI Bekasi Peduli,” harapnya.

(Red MG)

Visits: 8

Bagikan Link :