DAERAH

Peduli HPCI Chapter Depok Untuk Pahlawan Medis Covid-19.

MAGAZINE INDONESIA – Depokthemagnesianews.com || Pahlawan medis memang patut di sematkan kepada para petugas rumah sakit, karena mereka lah garda terdepan dalam menangani wabah virus covid-19. Dalam penanganan pasien covid-19 ini, mereka memerlukan perlengkapan yang memadai, khusisnya untuk team dokter dan perawat. Sejauh ini, untuk perlengkapan team medis ini jauh dari harapan, terbatasnya peralatan dan kurangnya bantuan dari pemerintah, team medis harus menggunakan alat pelindung diri seadanya, padahal menangani pasien covid-19 ini sangat beresiko tinggi dan team medis lah yang paling beresiko terpapar atau tertular virus.

Melihat kondisi yang demikian, HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Depok, yang diketuai Payogo, merasa terpanggil dan peduli dengan para petugas medis yang rela mengorbankan diri untuk kesembuhan para pasien, bentuk apresiasi seluruh member HPCI Chapter Depok pada hari ini (13/04) (16:00) memberikan 20 pcs alat APD kepada Rumah Sakit Bhayangkara Brimob di Jln Komjen.Pol M. Yasin Cimanggis Depok JawaBarat.

Sumber dana yang di gunakan untuk membeli APD dan disumbangkan, berasal dari uang kas dan sumbangan member HPCI Chapter Depok.

Tidak menutup kemungkinan DPCI juga ingin mengadakan baksos kembali untuk kedepannya. Sementara itu, pihak Rumah sakit Bhayangkara Brimob mengucapkan terimakasih untuk kepedulian HPCI dengan memberikan bantuan APD tersebut.

Adhy
DY

Visits: 8

Bagikan Link :