RAGAM

O’ Patty Cafe “Kedai Burger Murah Dengan Rasa Berkelas”

MAGAZINE INDONESIA || themagnesianews.com – Bandung – Di Indonesia siapa yang tidak mengenal akan keberadaan Kota Bandung? Tentunya semua sudah tahu dan bahkan pernah mengunjungi kota yang memiliki julukan Paris Van Java ini. Selain menjadi salah satu kota tujuan wisata dan fashion Bandung merupakan tempat berburu kuliner para wisatawan baik asing maupun lokal.

Hampir di setiap sudut kota kita bisa menemukan aneka sajian baik makanan khas Bandung sebagai Ikon, maupun makanan luar yang ditawarkan.

Namun dengan merebaknya pandemi Covid -19 para pemilik gerai kuliner sedikit terhambat, hal itu dikarenakan mereka hanya boleh melayani pembelian melalaui Online saja. Seiring dengan diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal geliat bisnis kuliner mulai menampak keberadaannya.

Guna meramaikan khasanah perkulineran serta memanjakan para pecintanya baru -baru ini telah dibuka kedai Burger O’ Patty Cafe yang beralamat di Jl. Karawitan No. 50C Buah Batu Kota Bandung. Mereka siap bersaing dengan para pebisnis kuliner yang sudah terlebih dulu ada dilokasi tersebut.

Seperti kita ketahui dikawasan tersebut merupakan salah satu sentra kuliner yang strategis dan menjajikan. Selain tidak jauh dari pusat kota banyak perkantoran serta instansi pendidikan mulai dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi.
“Untuk saat ini kita buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB, kecuali untuk malam minggu kami buka sampai pukul 21.00 WIB”, ujar Nanang selaku Manajer.
Ia menambahkan, keberadaan O Patty Cafe dapat menjadikan lebih beragamnya keberadaan aneka kuliner di Kota Bandung. Berbicara soal rasa tidak usah diragukan lagi meskipun harganya lebih murah di banding yang lain.

Pelayanan nan ramah serta tempat yang nyaman menjadi skala prioritas selain rasa dan ke higienisan makanan. O Patty cafe sendiri sedari awal telah berkomitmen untuk mengolah sendiri bahan baku untuk produksi makanannya. “Selain agar memiliki ciri khas serta rasa tersendiri hal itu dilakukan guna memastikan produk yang dijualnya benar-benar bersih serta aman untuk dikonsumsi (Halal)”, pungkas Nanang.
“Beef Burger Bakar” merupakan menu andalan sekaligus ciri khas O Patty Cafe, namun setiap bulannya berjanji akan meluncurkan menu baru.

Dengan selalu memperhatikan serta melaksanakan protokol kesehatan anda bisa datang dan makan di tempat, seperti halnya Haki dan teman temannya. Mereka sangat senang dengan kehadiran O Patty Cafe, selain menawarkan aneka varian makanan milenial dengan harga terjangkau lokasi nya yang strategis bisa menjadikan O Patty Cafe sebagai tempat nongkrong pavorite.

“Kita berharap kedepan menu di O patty lebih bervariasi, serta selalu menjaga rasa dan kwalitas menu andalannya”Beef Burger Bakar” yang dirasa pas dengan lidah orang banyak”, pungkas Haki. (Widhi MG)
Fhotograper : Adis F Nosa

Visits: 6

Bagikan Link :