BERITA

Giat GMTB & Aliansi Pemuda Tangerang Di Hari Jadi Kabupaten Tangerang Yang Ke-388

MAGAZINE INDONESIA || themagnesianews.comTANGERANG – Gerakan Mahasiswa Tangerang Bersatu (GMTB), bersama Aliansi pemuda Tangerang mengadakan kegiatan Gebrak masyarakat dalam rangka memperingati Hari Jadi Tangerang ke – 388.

Kegiatan Gebrak Masker yang dilaksanakan di Jalan Seh Nawawi bunderan Bugel RT.01 RW. 04 Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Selasa (13/10/20).

Samsul Bahri Amusi selaku penggerak literasi kabupaten Tangerang mengatakan, “Alhamdulilah kita hari ini mengadakan kegiatan bagi masker dan hand sanitizer, dimana hari ini adalah dalam rangka memperingati Hari Jadi Tangerang yang ke 388 “, ucapnya.

Lanjut Samsul, ” Bagi rekan – rekan yang ingin ikut bergabung di sini, kami juga bersama ikatan intelektual pemuda indonesia dan beberapa mahasiswa “.

Diki Wahyudi selaku Korlap menambahkan, disini juga ada beberapa penggerak kemahasiswaan, mahasiswa Gerakan Tangerang Bersatu, Aliansi Pelajar Tangerang dan Aliansi Pelajar Kabupaten Tangerang.

” Saya berpesan pada mahasiswa Kabupaten Tangerang agar selalu bersinergi, guna meningkatkan generasi muda kabupaten tangerang ini dan menjadi satu “, ungkap Diki Wahyudi.

Samsul menambahkan, “Untuk masyarakat agar berhati – hati, jaga kebersihan, jaga jarak dan selalu memakai masker, saat ini kita sedang di uji oleh pendemi covid yang mana sekarang masih dalam PSBB, jadi kita inginnya mahasiswa, pelajar, ataupun pemuda ikut sadar bagaimana caranya kita meredam atau meminimalisir terjadinya penyebaran covid -19 “, tegasnya.

Di tempat yang sama, Bripka Lilin Aditya Sukandi dari Satlantas Polres Kabupaten Tangerang mengucapkan,
” Apresiasi dari Polri dengan adanya kegiatan ini bisa mengimbangi kegiatan unras (unjuk rasa) dan mengurangi jumlah mahasiswa yang turun di jalan.

Rekan – rekan aliansi maupun pelajar yang turun untuk membagikan masker dan hand sanitaizer masih perduli dengan kesehatan masyarakat ya betul memang masih memikirkan kesejahteraan masyarakat, ya itukan sudah ada yang mewakili.

” Saya mengapresiasi sekali lagi dari mahasiswa maupun pelajar yang turun membagikan masker dan hand sanitizer hingga tidak ikut untuk turun di jalan mengikuti kegiatan unras hari ini.

Jadi terima kasih sekali lagi untuk rekan rekan mahasiswa dan aliansi pelajar yang sudah untuk membantu kita Polri untuk mengurangi ya sedikit tugas Polri di hari ini yang memang hari ini ada rencana unras “, pungkasnya. (AdhyS MG) .

Visits: 21

Bagikan Link :