DAERAHPOPULAR

Paslon 01 Unggul di TPS 14 Kelurahan Ledeng

MAGAZINE INDONESIA/ Bandung – Pesta 5 tahunan pemilu pada hari ini (14 Februari  2024) serentak di laksanakan. Masyarakat terlihat berbondong-bondong mendatangi TPS untuk mereka menyalurkan pilihan bagi pemimpin negeri ini 5 tahun ke depan.

Tak terkecuali di TPS 14, RT 01 RW 04 Kelurahan Ledeng kota Bandung. Warga yang mempunyai hak pilih dengan antusias  mengikuti proses pemilihan.

Ada 5 surat suara yang didapat. Dimana surat suara tersebut untuk memilih: Presiden dan wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD KABUPATEN/KOTA, dan DPRD PROVINSI.

Dari pantauan Jurnalis media MAGAZINE INDONESIA yang juga menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut, terlihat prosesnya berjalan lancar dan aman. Petugas KPPS beserta anggota menjalankan tugasnya dengan baik dan terlihat juga ada beberapa saksi. Baik saksi dari Bawaslu, saksi dari Paslon dan saksi dari partai peserta pemilu.

Di TPS 14 ini jumlah pemilih sesuai data yang di dapatkan sebanyak 220 pemilih yang terdaftar.

Tepat jam 13 siang setelah selesai pemungutan suara, panitia melaksanakan  perhitungan untuk surat suara Pemilihan Presiden dan wakilnya.

Yang menarik dimana perolehan suara Paslon 01 saling menyalip jumlah suara dengan Paslon 02.

Namun diakhir perhitungan, Paslon 01 Unggul dengan perolehan 112 suara. Sementara Paslon 02 memperoleh 94 suara dan Paslon 03 sebanyak 8 suara.

Sampai berita ini diturunkan, perhitungan untuk surat suara yang lain masih dilaksanakan.

Red-MG/ Lily

Visits: 19

Bagikan Link :