BERITA

Matangkan Aksi Damai Forum Komunitas Nasional Gelar Pertemuan

MAGAZINE INDONESIA || themagnesianews.comJakarta – Bertempat di Wisma BNI 46 Kota Tua Jakarta Utara pada hari jum’at tanggal 11 september 2020 komunitas pengemudi Online menggelar rapat koordinasi.

Acara yang digagas Forum ketua komunitas nasional itu dihadiri oleh para ketua komunitas dari Jabodetabek, Bandung dan Karawang. Adapun tujuan pelaksanaan agenda rapat untuk membahas dan mengambil kesepakatan bersama terkait akan dilaksanakannya aksi damai guna meminta perhatian dari pemerintah dalam hal ini DPR RI.

Para Ketua Komunitas sebagai perwakilan anggotanya menuntut pemerintah agar segera turun tangan dalam membenahi sistem dan aturan aplikasi Grab dan Gojeg. Mereka menilai keberadaan aturan saat ini sangatlah merugikan serta memberatkan driver online sebagai mitra aplikator.
Pertemuan para Ketua Komunitas ini selain mematangkan rencana gelaran aksi sekaligus mendengarkan serta merumuskan apa saja yang menjadi tuntutan mereka.

Sementara itu waktu pelaksanaan aksi damai ke gedung DPR RI akan segera diputuskan setelah pertemuan tim perumus mencapai kata mufakat. (Cynthia MG).

Hits: 13

Bagikan Link :