BERITARAGAM

Kopdar Akbar KOMODO Purwakarta Sekaligus Penggukuhan Struktural

MAGAZINE INDONESIA || themagnesianews.com – Purwakarta – Guna lebih mendekatkan diri antar sesama anggota serta mempertegas keberadaan mereka Komunitas MObil Driver Online (KOMODO) menggelar acara silaturahmi. Bertempat di Villa Cihanjawar yang berada tepat dibawah kaki gunung Burangrang pada hari sabtu, 12 September 2020.

Pada kesempatan yang sama merekapun sekaligus memperkenalkan dan melantik struktural pengurus baru nya. Ahmad Ruhendi sebagai ketua KOMODO periode 2020, secara simbolik melantik serta mengukuhkan para staffnya.

Acara Kopdar yang diisi dengan pelantikan pengurus baru itu berkesempatan dihadiri oleh segenap pengurus, dewan penasehat, team komodo beserta keluarga.

Dalam sambutan singkatnya sebagai ketua baru Ahmad Ruhendi memaparkan beberapa program yang akan segera direalisasikan. Diantaranya, rental mobil dan driver berbasis web, membuat website komodotrans.com, koperasi KOMODO dengan semboyan maju bersama sukses bersama.

Prosesi acara seremonial sederhana namun bermakna itu diakhiri dengan pemotongan tumpeng serta hiburan musik.

Para peserta kopdar dan keluarga terlihat sangat menikmati meski jauh dari kata mewah namun suasana sangat terasa hangat, meriah, akrab dan penuh kekeluargaan.(Cynthia MG).

Visits: 19

Bagikan Link :