PENDIDIKAN

Aya Sophia Islamic School, Gelar Parenting Akbar di Awal 2020

MAGAZINE INDONESIA – Tigaraksa – Tangerang – themagnesianews.com – “Sekolah yang berbasis pendidikan terbaik “Aya Shopia Islamic School Cita Raya menggelar acara Parenting Akbar mengusung tema Tips : Bakat Anak di Era 4.0. Acara yang di gelar di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/2/20).

Kegiatan tersebut di hadiri Bupati Tangerang yang di wakili Kedispen Mamek Matlubi, S.Pd, M.Pd, Kepala dinas PPPA, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ari Syam indradi,
yang di wakili oleh Kapolsek Balaraja Kompol Febi Hariyanto, Inspirator Fokus Satu Hebat Sekaligus Ketua Yayasan Pendidikan kang Masduki. dengan Menghadirkan Narasumber Munif Chatib dan Salsabila Chatib

Pagelaran Parenting Akbar terbesar di awal tahun 2020 mengusung tema “Tip Mematik Bakat Anak di Era 4.0, sinergi orang tua anak dan sekolah, menaklukan abad 21. Test STIFln untuk mengetahui bakat dan potensi diri, Aneka Bazar, Kids Activites, Charakter Inspiration. Bupati Kabupaten Tangerang H. A. Zaki Iskandar, B. Bus, SE, M.Si. Kapolresta Tangerang Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, SH., SIK., MH. Inspirator Fokus Satu Hebat H.Teten Masduki Asbari, ST., MM dengan Narasumber Penulis Buku Orangtuanya Manusia Munif Chatib, serta Designer dan Founder Aseelah Collection, Salsabila Chatib.

Sekolah Aya Sophia Islamic School Citra raya membuka kelas KB anak usia dari 3/4 th, TK 4/6 th, SD/SMP Bisnis,

Pendiri Aya Sophia Islamic School H. Masduki Asbari, ST, MM, mengatakan kepada awak media “Parenting “Adalah momen atau Open terhadap proses belajar tentang bagai mana mendidik anak, tujuanya agar tritmen sekolah sama di keluarga bisa selaras, sehingga kesuksesan anak bisa di kawal bareng.

Masih katanya, “Anak tanpa Sinergi orang tua dan guru di sekolah, rasanya sulit untuk meraih kebaikan yang optimal, hadirnya School di kabupaten Tangerang ingin merubah sikap, pengaruh School di sekolah sekolah yang lain, event seperti ini bisa juga di Adopsi oleh sekolah sekolah yang lain,

Di tambahkan oleh Masduki, “Orang tua lewat Parenting, di ajarkan mengetahui bakat anak, sehingga dari situ orang tua tau cara belajar anak itu apa, Sekolah bisa mengajarkan anak yang sesuai dan begitu juga orang tua, mengerti jangan sampai yang ngertiin anak itu hanya sekolah dan guru saja”, ungkapnya.

Masduki juga menambahkan, “Kenapa event itu penting dan genting juga, karna orang tua ruang belajar dan Parenting itu sedikit, sehingga acara parenting di gelar agar orang tua bisa belajar banyak tentang anak, karna menurut pemikiran ia orang tua hendaknya menjadi guru dan sumber kehidupan yang baik buat anak, sehingga sasaranya kedepan tercipta generasi terbaik,

Masduki juga katakan Di daerah punya pemimpin pemimpin yang di kagumi, bicara karakter, masyarakat kita khususnya anak-anak kita pasti mempunyai sosok yang di jadikan contoh atau di gandrungi, tentu harapan kita para pemimpin menjadi contoh terbaik Insya Allah pemimpin yang terbaik akan melahirkan pemimpin terbaik berikutnya, seperti orang tua yang terbaik akan melahirkan anak-anak yang terbaik melebihi orang tuanya.

Hj. Suryati Salah satu pengunjung yang mengikuti acara Parenting mengatakan, “Parenting memang sangat di butuhkan bagi orang tua anak, dirinya tau bagaimana cara mendidik anak, sebagai orang tua didik bagai mana anak kita itu lebih baik, lebih kreatif seperti yang telah di sampaikan oleh Narasumber, kata Suryati.

Program tahunan yang selalu di selenggarakan oleh Aya Shopia Islamic School jadi hari ini saya hadir untuk menyempatkan waktu untuk hadir bersama suami, karna acara ini sangat bermanfaat bagi kita selaku orang tua anak, ungkapnya.

(AdhyS)

Visits: 13

Bagikan Link :