RAGAM

Bunga Citra Lestari Berduka, Suami Tercinta Meninggal Dunia

MAGAZIN INDONESIA – Jakarta,themagnesianews.com – Kabar duka menyelimuti penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL. Suaminya, aktor Ashraf Sinclair, meninggal dunia. Hal ini dibenarkan oleh manajer Bunga Citra Lestari, Doddy.

“Iya (benar meninggal),” kata Doddy via WhatsApp, Selasa (18/2/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ashraf mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 40 tahun pada pukul 04.00 WIB.

Aktor 40 tahun itu meninggal dunia pagi hari tadi pada pukul 04.51 WIB karena serangan jantung.

Sederet selebritas yang mengetahui kabar tersebut langsung memberi ucapan belasungkawa di akun media sosial mendiang Ashraf ataupun BCL.

Seperti artis Dian Sastrowardoyo yang meninggalkan pesan di akun Instagram Ashraf @ashrafsinclair.

“Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Masih tidak percaya ini terjadi,” tulis Dian disertai emoji menangis di akun resminya @therealdisastr.

“Inalilahiwainaillaihi rojiun semoga amal ibadah ash di terima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa-dosa Ash, dan dapat ditempatkan di surga Allah,” tulis Bella di akun @laudyacynthiabella.

“Kabar yang menghancurkan. Kami mencintaimu, terima kasih atas kebaikanmu. Belasungkawa mendalam dan doa untuk semua keluarga. Semoga kamu mendapat tempat tertinggi di Jannah,” tulis aktris Hannah Al Rashid di akun @hannahalrashid.

Ucapan dukacita juga dituliskan di unggahan terakhir Ashraf oleh selebritas lainnya, seperti Yuni Shara, Cathy Sharon, Luna Maya, Rionaldo Stokhorst, dan Sandra Dewi.

Ucapan dukacita juga dituliskan di unggahan terakhir Bunga Citra Lestari.

Misalnya aktris dan penyanyi Ussy Pratama yang menyampaikan rasa dukacita mendalam atas kepergian Ashraf.

“Innalillahiwainalillahirojiun, semoga almarhum Ashraf diberikan tempat terbaik di sisiNya, Aamin YRA, yang sabar yang tabah ungee,” tulis @ussypratama disertai emoji menangis.

“Innalilahiwainailaihirojiun sabar ya nge..turut berduka cita sedalam Be strong nge,” tulis Ayushita lewat akun @ayushita.

“Nge..omg nge.. saya sedih mendengarnya. Tadi denger kirain boong. Turut berduka ya Nge,” tulis penyanyi Agnez Mo.

Visits: 6

Bagikan Link :