RAFI Siap Menjaga Kesehatan Skuad Maung Bandung Selama Kompetisi

MAGAZINE INDONESIA || themagnesianews.comBandung – Menurut rencana kurang lebih dua pekan lagi perhelatan lanjutan kompetisi akbar Liga 1 2020 akan segera bergulir. Sebagai bentuk tanggung jawabannya Dokter tim PERSIB Rafi Ghani menyatakan komitmennya untuk terus menjaga serta memantau kesehatan para punggawa Pangeran Biru selama kompetisi bergulir nanti. Berkompetisi dimasa pandemi tentunya membutuhkan kerja ekstra serta lebih fokus. Bukan hanya menangangi pemain yang cidera namun harus memiliki cara bagaimana agar tidak menimbulkan klaster baru dalam penyebaran virus Corona yang belum usai.

Guna mewujudkan harapannya Rafi bersama tim kesehatan PERSIB, sudah menyusun beberapa program untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan sebaik mungkin.

“Selama kompetisi, nantinya kami akan rutin menggelar tes Swab atau PCR setiap dua pekan. Jika ditotal akan ada 12 kali pelaksanaan Swab selama kompetisi berkalan. Saya juga selalu mengingatkan dan memberikan edukasi terkait pentingnya gaya hidup sehat, seperti mencuci tangan, physical distancing dan selalu memakai masker”, ujar Rafi, Jum’at 18 September 2020.

Tidak hanya itu, dokter yang sudah 11 tahun lebih mengabdi untuk PERSIB ini meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya para Bobotoh agar pasukan Pangeran Biru selalu diberikan kesehatan dalam mengarungi setiap kompetisi.

” Mari kita semua sama-sama berdoa agar seluruh pemain PERSIB serta jajarannya selalu berada dalam kondisi sehat, bugar dan terbebas dari virus apapun. Semoga kompetisi nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar agar kami bisa meraih prestasi yang terbaik”, pungkasnya. (Red MG).

Sumber : PERSIB.CO.ID

Bagikan Link :