NASIONALPOPULAR

2020 Wanita Berkebaya Akan Digelar Di Jogjakarta

MAGAZIN INDONESIA – Jogjakartathemagnesianews.com – Tahun 2020 enjadi ajang helatan besar bagi pencinta kebaya, gelaran 2020 wanita berkebaya akan pecahkan rekor dunia di Jogjakarta. Dengan memakai batik Nusantara untuk perdamaian dunia ini akan diselenggarakan di Jogjakarta pada 20 Februari 2020.

Mengambil tempat di pasir Putih Sahid Raya Babarsari Jogjakarta, tanggal 16 Januari, jam 10 pagi, panita “ROYAL WORLD RECORDS” 2020 wanita berkebaya mengadakan press conference terkait acara tersebut.

R.ay. Diah Purnamasari Zuhair sebagai ketua panitia, memberikan keterangannya terkait acara tersebut, menurutnya jumlah peserta sebanyak 2020 wanita berkebaya nanti, berasal dari lintas Suku, Etnis, Bangsa, Budaya, Agama dan kepercayaan, bahkan lintas bahasa. Mereka akan berkumpul di satu tempat untuk menyerukan perdamaian dunia.

Menurutnya, tema acara 2020 wanita Berkebaya, karena Kebaya merupakan busana yang agung, sebagai contohnya, kebaya adalah busana yang senantiasa selalu dipakai oleh ibu Negara Indonesia

Dengan digelarnya acara nanti, diharapkan wanita Indonesia hadir sebagai pionir bagi perdamaian dunia.

Dalam press conference tersebut, Hadir pula sebagai pencanang dan penginisiasi acara rekor berkebaya, yaitu GRAA Hj,SM Angling Kusumo.

Selain pencanang gelaran nanti, beliau adalah peraih penghargaan wanita berbusana terbaik di tahun 1993, dan menjadi dewan pakar MATRA (masyarakat adat nusantara), serta penasihat SRITA, dan ketua DPW Tiara Kusuma DIY.

hadir juga KPT. H. Ferryzhal Utama, sebagai Seketaris jendral MATRA.
Cynthia?

Visits: 26

Bagikan Link :