RAGAM

Komunitas Driver Online Gelar Pertemuan Guna Membahas Judicial Review PM 118

MAGAZIN INDONESIA – Bandungthemagnesianees.com – Kembali ratusan driver online, yang tergabung dalam beberapa komunitas penggiat online Jawa Barat khususnya menggelar pertemuan, Bertempat d Ciburuy Padalarang, (14/01/2020).

Beberapa komunitas besar di Jawa barat khusus nya, seperti komunitas DOKBAL, KOBOI Kota Baru , SOS, BROC Bandung Barat Bersatu dan komunitas lain, berkumpul untuk bersilahturahmi, mempererat tali persaudaraan sesama penggiat online juga mengingatkan kembali
Visi dan misi KOBOI, atas dasar cita-cita luhur menjadi wakil sebagai pembicara untuk driver terutama untuk insan penggiat online, KOBOI bukan komunitas, KOBOI adalah keluarga besar insan online seluruh Indonesia.

Tema Pembahasan mengenai payung hukum yang tadinya ingin mensejajarkan diri dengan posisi aplikator, mensejajarkan diri di mata hukum malah ahirnya memberangus cita-cita awal dari insan online sebagai insan mandiri.

Tarif, insentif dan suspen adalah 3 poin penting yang selama ini di perjuangkan, merupakan hal yang sangat penting dan bersinggungan langsung dengan driver.

JR PM118 di Jabar, akan segera dilakukan dalam waktu dekat, KOBOI akan menyampaikan surat keberatan dan pernyataan sikap penolakan ke DPRD. Mereka akan menyampaikan potensi yang akan timbul jika PM 118 tentang angkutan sewa khusus, karena aturan pemerintah ini sama sekali tidak ada didalam UUD manapun. Penolakan mereka terhadap PM 118, bukan pasal perpasal akan tetapi semua peraturan pemerintah yang diterbitkan. Memperingatkan bahwa tidak ada gakum bulan januari 2020.

Karena kami sedang mengajukan JR yang dibantu oleh tim pengacara yang bersedia membantu perjuangan insan online seluruh Indonesia.Jika sampai terjadi kami akan melawan.
Cynthia?

Visits: 5

Bagikan Link :