DAERAH

LAN Kab. Tangerang Lakukan Bukber Bersama Anggota Di Bulan Suci Ramadan 1441 H

Kresek, Kab Tangerangthemagnesianews.com || Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan bulan yang di tunggu tunggu oleh para kaum muslimin umat islam di seluruh dunia telah melaksanakan rukun islam yang ke 4 yakni puasa ramadhan 1441 H. Dibulan yang penuh berkah ini LAN ( Lambaga Anti Narkotika ) Kabupaten Tangerang Telah melakukan kewajibannya berpuasa akan tetapi kurang lengkap apabila tidak dilakukan dengan adanya buka bersama dengan anggota LAN dengan menjaga ukhuah islamiah antar umat manusia.

Kebersamaan dalam suatu organisasi yang notabene menangani masalah Narkotika telah bersama sama meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dalam acara Buka Bersama, Sering kali di sebut
” Bukber “, yang di adakan di Kp. Cempaka RT. 06 / RW 01, Desa Kresek, Kec. Kresek Kab. Tangerang.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 20 Anggota dan pengurus LAN Kabupaten Tangerang, hadiri juga Ketua LAN Kab. Tangerang Amrul Sani, Sekjen LAN
Iyan Jarian, Kabid Rehabilitasi LAN Kab. Tangerang Adhy Sudarwanto,
Kabid Kartini LAN Kab. Tangerang Uriyati, Walet Reaksi Cepat ( WRC ), dan anggota yang lain,
Sekdes Desa Kresek Khalid, Ketua Rt 06 Anang Khunaefi, Ketua Rw 01 Marjono.

Diadakan acara tersebut untuk menjalin silaturahmi antar anggota LAN Kabupaten Dan anggota LAN yang ada di Tingkat Kecamatan Dan LAN Tingkat Desa. Acara bergulir dengan baik dan ga ada kekurangan yang berarti.

Ketua LAN Kab Tangerang Menyampaikan dalam acara tersebut, ” Dalam keadaan Pandemi Covid-19 ini kita tetap jaga kesehatan dikegiatan Bukber ini kita tetap semangat berjuang untuk tetap focus memantau gerak besarnya peredaran Narkoba. kita tetap memperhatikan menggerakkan kembali roda organisasi LAN Khususnya di tinggkat Kabupaten dan supaya saling mengenal satu dengan yang lainnya dan bisa bersinergi dalam hal kinerja LAN kedepannya “. Terang Amrul Ketua LAN Kab Tangerang.

Tambahnya, ” Supaya merangsang yang lain yang tidak terlihat aktif bisa hadir dalam buka bersama yang di adakan di kresek ini “. Tambahnya sekaligus mengajak.

(AdhyS)

Visits: 8

Bagikan Link :