DAERAH

Yayasan Nurul Padilah Beri Bantuan Ditengah Pandemi Covid-19

Keb. Tangerang – themagnesianews.com || Ditengah maraknya covid 19 yang masih berlangsung dan masa pemberlakuan PSBB ( Pembatasan sosial bersekala Besar ), Yayasan Peduli Yatim Piatu dan Kaum Dhu”afa Nurul Padilah. Melaksanakan baksos yang berlokasi di kediaman ketua Yayasan Peduli Yatim Piatu dan Kaum Dhu”afa ( Nurul Padilah ) yang beralamat di Cikupa RT 02/03, Desa Cikupa Kac. Cikupa, Kab. Tangerang Banten. Acara berlangsung dari jam 13.00 WIB sampai selesai. Minggu, (17/05/2020).

Turut hadir Ketua Yayasan Risnawati, Wakil Ketua Agus Komara,
Sekertaris Saudi, Bendahara iis Isnawati. Ketua RT, Para Panitia, Tokoh Masyarakat dan para donatur.

Pelaksanaan bansos tersebut, panitia tetap tidak meninggalkan protokol PSBB dari pemerintah Kab. Tangerang, seperti dilakukan tes suhu badan, penyemprotan dengan sanitazer ke tangan, tetap menggunakan masker serta jaga jarak.

Peduli sosial kepada warganya dengan membagikan bingkisan berupa bahan pokok dan uang tunai kepada yatim piatu dan kaum Dhuafa. “Dalam Rakngka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H”

Bantuan sosial ini diberikan kepada warga Cikupa untuk yatim piatu dan kaum dhuafa sebanyak 210 bingkisan dan uang tunai.

Dalam kesempatan tersebut, ketua yayasan Risnawati menyampaikan,
” Bantuan sosial ini yang berupa sembako dan uang tunai kami berikan yang benar benar membutuhkan setiap setahun sekali, kami berikan bantuan ini kepada warga kami anak yatim dan kaum dhuafa secara rutin setiap setahun sekali” ungkapnya.

Risnawati juga mengatakan, “semoga menjadi berkah untuk yang menerimanya bisa membantu perekonomian keluarnya, berharap bisa berjalan dengan lancar tidak ada suatu kekurangan halangan apapun dan bisa berbagi kembali di tahun berikutnya”. Tutup Risnawati.

(AdhyS)

Visits: 7

Bagikan Link :