BERITA

Hari Terakhir Penyerahan Formulir UMKM

MAGAZINE INDONESIA || themagnesianews.com – Kota Bandung – Penyerahan formulir permohonan hibah modal bagi UMKM di Kota Bandung hari selasa, 18/08/2020 adalah merupakan hari terakhir. Para pelaku usaha yang menyerahkan formulir ke Gedung Senbik ( Sentra Bisnis Koperasi) Jalan Soekarno Hatta No. 729 Kota Bandung (By-pass).

Terpantau kondisi lokasi terlihat ramai, dikarenakan tidak dilakukan kolektif melainkan oleh pribadi pelaku usaha. Guna menyerahkan formulir serta kelengkapan dokumen yang harus di penuhi oleh pemohon hibah modal. Kelengkapan yang di sertakan seperti foto copi KK, formulir isian dengan membubuhkan tanda tangan serta cap RT, RW, kelurahan, kecamatan domisili pemohon, serta ber materai (6000) juga menyertakan foto pengusaha dan tempat usahanya.

Suasana Gedung Senbik, Selasa (18/08/2020)

Penyerahan formulir yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.
Menurut petugas yang berada di lapangan kepada tim media themagnesianews.com tanpa mau disebutkan namanya mengatakan “ Antusiasme masyarakat akan program ini cukup baik terbukti dengan banyaknya peminat yang datang, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 “.

“ Para petugas serta pemohon wajib menggunakan masker diarea gedung “, tambahnya. Terlihat antrian yang tertib karena cukup banyaknya petugas yang diturunkan di lapangan. Ada dari koperasi sendiri, Dishub dan Kepolisian. (Semmy MG).

Visits: 22

Bagikan Link :