Lee Jong Hyun di Bebaskan Wamil

MAGAZINE INDONESIA – Koreathemagnesianews.com ||Gitaris, Penyanyi, Pencipta lagu, sekaligus Aktor tampan Lee Jong Hyun dibebas tugaskan dari militer tanpa kembali ke markas setelah libur.

Pada 20 Maret, dikabarkan bahwa ex CNBLUE Lee Jong Hyun akan keluar wamil pada 25 Maret berdasarkan protokol COVID-19. Saat ini Jong Hyun sedang masa libur ETS.

Menyusul kabar ini, FNC Entertaiment selaku agensinya membenarkan, “Lee Jong Hyun akan bebas tugas pada 25 Maret dari libur ETS tanpa kembali ke markas militer.” Sejak pertengahan bulan Februari lalu,

Kementrian Pertahanan Nasional telah menetapkan peraturan dan pembatasan libur dan kunjungan untuk personel militer sebagai bagian dari usaha militer Korea untuk menanggulangi penyebaran virus korona (Covid-19). Tanggal libur telah di sesuaikan sehingga mereka yang sedang libur terakhir sebelum bebas tugas, akan dibebastugakan tanpa kembali ke markas. Kang Min Hyuk dan Lee Jungshin CNBLUE serta Wooyoung 2PM telah dibebastugaskan berdasarkan peraturan militer ini, sementara Jo Kwon 2AM juga akan bebas tugas dengan peraturab ini minggu depan.

Lee Jong Hyun mulai menjalani wajib militer di bulan Agustus 2018 sebagai tentara aktif, di bulan maret 2019 ia dikabarkan terlibat dalam kasus grup chat Jung Joon Youn. Pada bulan Agustus 2019 ia kembali terlibat kontroversi melibatkan seorang Youtubers. Menyusul permasalahan ini, Lee Jong Hyun meminta maaf dan mengumumkan hengkang dari Band yang telah membesarkan nama nya CNBLUE. Namun ia masih dibawah naungan agensi yang sama dengan band nya FNC Entertaiment .

Source Soompi
ig @k_wavesite
DY

Bagikan Link :