HIBURAN

Personil FTISLAND Lee Jae Jin Memulai Tugas sebagai WAMIL

MAGAZINE INDONESIA – Bandungthemagnesianews.com – Seperti yang telah di samapaikan, pada 24 Desember 2019 FNC Entertainment mengonfirmasi berita dan mengatakan,

Lee Jae Jin Bassis FT.Island ini akan mendaftar pada 21 Januari 2020. Setelah melalui pelatihan dasar, ia akan melayani sebagai prajurit yang aktif.”

Lee Jae Jin akan menjadi anggota kedua FTISLAND yang mendaftar ketika Lee Hong Ki mendaftar pada bulan September. Menjelang pendaftarannya, Lee Jae Jin akan mengadakan pertemuan penggemar dalam Acara Makan Malam Lee Jae Jin 2020, pada tanggal 11 Januari 2020. Ini akan menjadi pertemuan penggemar solo pertamanya sejak memulai debutnya pada tahun 2007.

.
Diumumkan sebelumnya hari ini bahwa Lee Jae Jin telah memperbarui kontraknya dengan FNC Entertainment dengan Lee Hong Ki dan Choi Min Hwan, dan Song Seung Hyun telah memutuskan untuk berpisah dengan agensi dan grup. Agensi menjelaskan bahwa mereka akan membahas masa depan kelompok dengan tiga anggota setelah mereka menyelesaikan wajib militer.

partner ig @fncstanindo
DY

Visits: 5

Bagikan Link :