BERITA

Kapolsek Cikupa Pimpin Operasi Antisipasi Pengecekan Kendaraan Menjelang ‘Unras’ Demo Buruh

MAGAZINE INDONESIA || themagnesianews.com Tangerang – Polsek Cikupa Polresta Tangerang Jajaran rayon 1 terdiri dari Polsek Cikupa, Polsek Panongan, Polsek Tigaraksa ditambah kekuatan dari Polresta Tangerang untuk giat operasi penyekatan bagi serikat pekerja buruh yang melaksanakan unjuk rasa ke Jakarta untuk menciptakan situasi di pandemi ini memang masyarakat tidak diperbolehkan berkerumun atau berkumpul.

Kapolsek Cikupa Pimpin langsung apel di perbatasan antara wilayah hukum Polresta Tangerang Polsek Cikupa bertempat di halaman PT. Turbin waktu pukul 21.00 WIB sampai dengan 00.15 WIB,
Rabu, (21/10/2020).

Oleh karena itu kita mengantisipasi jangan sampai terjadi melanggar protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh rekan-rekan kita dengan adanya himbauan dari gubernur bahwa di wilayah Kabupaten Tangerang , selama ini kita masih tetap mengikuti anjuran dan peraturan pemerintah daerah untuk melaksanakan bersama sama protokol kesehatan untuk itu kami dari pihak kepolisian Polsek Cikupa Rayon 1 untuk memimpin kegiatan antisipasi bagi masyarakat, Ormas, Serikat Pekerja/Buruh apalagi dari kelompok-kelompok anarko yang ingin berangkat aksi unjuk rasa yang menuju ke Jakarta.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa, S.H, Kanit Reskrim Ipda H. Iwan Wahyudi dan 12 personil anggota gabungan.

Kegiatan ini kita lakukan untuk antisipasi dini pemeriksaan semua kendaraan, namun sampai saat ini belum menemukan hal-hal yang tidak kita inginkan tapi kita akan tetap berusaha untuk terus melakukan pengecekan kendaraan yang melewati wilayah ini.

Pengecekan sendiri akan kami lakukan kepada para pengendara roda 2 yang menggunakan ransel atau boks di belakangnya, pengendara roda 4, bus, truk boks, mengecek dan mengantisipasi untuk keamanan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif untuk malam ini.

Titik pantau untuk wilayah Cikupa terbagi menjadi 4 titik, yang pertama dan yang paling utama dilakukan penyekatan kita fokuskan di Jalan Raya Serang di wilayah PT. Turbin perbatasan antara cikupa curug kita akan lakukan apel jam 06.00 pagi, di depan giant gerbang Citra Raya, kita jaga di tol Kedaton Cikupa Mas yang mau masuk ke Jakarta dan penjagaan dilakukan di tol Balaraja Timur.

Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa, S.H menghimbau, ” Kepada serikat pekerja untuk wilayah Tangerang untuk bersama – sama menjaga dan mencegah agar semua berjalan dengan baik dan lancar dan terhindar dari Covid – 19 dengan cara tidak berkerumun, memakai masker dan menjaga jarak dengan harapan meminimalisir pergerakan masa dari Tangerang yang menuju ke Jakarta “.
(AdhyS MG).

Visits: 592

Bagikan Link :