HIBURAN

GBK Akan Gelar Konser K-POP

MAGAZINE INDONESIA – Jakarta – themagnesianews.com – Pihak pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno membenarkan bahwa stadion terbesar di Indonesia itu telah dipesan untuk konser K-Pop pada 30-31 Mei 2020 mendatang.

Namun pihak pengelola mengaku tidak mengetahui musisi atau idol K-Pop yang akan manggung di stadion tersebut. “Sementara (pemesanan) itu betul.” kata kepala unit SU-GBK Mulyani ketika dihubungu pihak CNN, Rabu(22/01).

“Belum bilang artisnya siapa, kami belum dikasih tahu,” lanjutnya. “Iya betul memang buat K-Pop, tapi (promotor) enggak mau bilang siapa.” Mulyani juga mengaku tidak mengetahui pihak pemesanan untuk “konser K-Pop” di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut.

Berdasarkan penelusuran CNNIndonesia.com, Rabu (22/01), pemesanan tersebut merupakan pesanan asli karena sudah membayar uang muka yang sudah ditentukan oleh pengelola. Menurut sistem, bila uang muka belum dibayar, maka kalender pemesanan SU-GBK pada tanggal yag di tuju tidak akan bertanda.

Meski begitu, situs asli pemesanan SU-GBK mensyaratkan identitas kegiatan secara lebih rinci, seperti nama perusahaan pemesan, pemilik, nama acara, deskripsi acara, dan estimasi pengunjung. Para penggemar K-Pop sebelumnya dihebohkan dengan tanggapan layar yang menggambarkan SU-GBK pada 30-31 Mei 2020 telah dipesan untuk kegiatan bertuliskan “Konser K-Pop”. Akan tetapi tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Penggemar K-Pop pun menebak-nebak idol mana yang akan datang ke Jakarta dan melangsungkan konser selama dua hari tersebut. Sebagian menebak bahwa idol-idol SM alias SM Town, karena sejumlah idol SM telah atau akan mengadakan konser sebelum 30 Mei 2020.

written by koreanID
Source CNN Indonesia
ig @zonakorea
DY

Visits: 6

Bagikan Link :