PENDIDIKAN

DPC LAN Kab, Tangerang Sosialisasi Bahaya Bahaya Narkoba Di SMAN 29 Gunung Kaler

MAGAZINE INDONESIA – Kab. Tangerangthemagnesianews.com – DPC LAN Kabupaten Tangerang melakukan sosialisasi bahaya akan narkoba di SMAN 29 Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Kecamatan Gunung Kaler.

Kepala Sekolah SMAN 29 Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Drs. Agus Setyono telah menerima dengan baik kehadiran LAN untuk membarikan sosialisasi akan bahaya narkoba di tempat sekolahnya.

Acara dilaksanakan pagi hari sampai selesai. Sosialisasi ini di berikan kepada para siswa-siswi yang tergabung dalam Paskibraka SMAN 29 Gunung Kaler Kabupaten Tangerang. Minggu, (23/02/20).

Acar berjalan dengan lancar dan sukses, mereka sangat senang dengan kedatangan LAN untuk memberikan sosialisasi akan bahaya narkoba dan semoga tidak terjadi hal yang tidak di inginkan dalam sekolahan tersebut.

LAN Kabupaten Tangerang telah diterima dengan baik oleh Kepala Sekolah dan guru pengajar di disana. Telah hadir juga selain Ketua DPC LAN Kabupaten Tangerang, Wakil Ketua Sri Kusmiyati, Kabid WRC Taufik Khurahman beserta anggotanya.

” Hari ini kami melakukan penyuluhan bahaya narkoba di SMAN 29 Kab Tangerang yang sebelumnya juga kami melakukan di beberapa SMP dan SMA di kecamatan Cikupa, kami akan terus menjadwalkan kegiatan ini dan selalu berkoordinasi kebeberapa sekolah, desa ataupun perusahaan-perusahaan dimana kesadaran akan bahaya narkoba bukan hanya dikalangan siswa saja akan tetapi dikalangan para orang tua juga tidak kalah penting”.

“Marilah kita cinta terhadap diri sendiri, cinta keluarga, cinta bangsa dan Negara serta cinta agama adalah benteng yang kokoh bagi seseorang untuk tidak melakukan hal-hal yang tercela. Mendorong seseorang untuk menyelamatkan dirinya dan orang lain dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Memiliki kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri. indahnya hidup tanpa narkoba”, Jelas Amrul.

Lanjut Amrul, ” Kami yakin dan percaya kepada para siswa SMA 29 Kabupaten Tangerang dengan menjalankan kegiatan paskibra pastinya sudah mendapat ilmu pengetahuan dari para pembina tentang disiplin untuk menjalan perintah dan menjuhkan larangan-larangan apalagi tentang bahaya narkoba. kami berhadap para siswa ataupun siswi SMAN 29 Gunung Kaler Kabupaten Tangerang sebagai kaderisasi masa depan minimal untuk di Wilayah kecamatan Gunung Kaler itu sendiri ” Ucap Ketua DPC LAN Kabupaten Tangerang Amrul Sani.

Adapun penyampaian secara khusus disampaikan oleh guru sman 29 kab tangerang secara exclusif di dalam ruangan terpisah beserta para siswa siswinnya saat di wawancarai.

Salah satu guru dari SMAN 29 Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Jumanah, S.Pd menyampaikan terkait sosialisasi yang sudah di berikan LAN terhadap siswa-siswinya mengatakan, ” Kami sangat berterima kasih kepada LAN sudah memberikan materi yang pada intinya mengenagi masalah narkoba. Siswa-siswi kami jadi mengerti akan bahaya narkoba. Jangan sampai siswa-siswi kami menjadi korban ketergantungan akan narkoba. Perkembangan siswa-siswi akan kami pantau untuk tidak terjerumus kedalam dunia narkoba ” Ucapnya.

Siswa yang di wawancarai terkait kegiatan tersebut mengatakan, ” Sosialisasi bahaya akan narkoba sangat perlu di lakukan di sekolah-sekolah supaya penanganan dini di mulai dari sekolah, kami sengat berterima kasih untuk ilmu yang do berikan kepada saya semoga berguna buat saya sebagai siswa SMAN 29 Gunung Kaler Kabupaten Tangerang dan buat semua seswa -siswi terutama yang bersekilah di sini “. Ucapnya.

(AdhyS).

Visits: 9

Bagikan Link :