BERITA

Seorang Oknum Anggota Linmas Kota Bandung Diduga Berbuat Mesum

MAGAZINE INDONESIA || themagnesianews.com – Bandung – Berdasarkan laporan pengaduan dari sejumlah masyarakat akan adanya seorang oknum Linmas yang diduga memiliki hubungan tanpa ikatan di salah satu kecamatan yang berada di Kota Bandung.

Setelah dikonfirmasi (Selasa,16/06/20) pada yang bersangkutan sebut saja TA ( wanita), beliau mengakui bahwasannya berita tersebut benar.
” Kami memang memiliki hubungan dekat selama delapan tahun ini, malah kami melakukan hubungan layaknya sepasang suami istri “, ujar TA.
Ia pun melanjutkan ” Walaupun sebenarnya kami berdua memiliki pasangan yang sah, tapi kami bisa menyembunyikan rahasia ini sehingga tidak diketahui oleh pasangan masing-masing “.

Dibalik semua kejadian tersebut TA merasa seolah-olah terhipnotis oleh EY (Pria), semua yang EY perintahkan atau minta selalu dituruti.
Kini hubungan perselingkuhan tersebut sudah terbongkar diketahui oleh suami TA, sehingga tidak sebebas dulu lagi.
” Meski masih berhubungan, namun selalu merasa was-was bila bertemu “, ungkapnya.
Dibalik semua itu TA merasa dimanfaatkan oleh EY. Dia diminta untuk selalu mengirim sejumlah uang, apabila hal itu tidak dilakukan EY mengancam akan menyebarkan video dan photo hubungan intim mereka.

Lain halnya dengan EY saat dikonfirmasi (Sabtu,20/06/20). Ia memang mengenal TA sedari delapan tahun lalu dari temannya, namun hanya sebatas pertemanan biasa tidak lebih.
” Saya memang kenal dia, dikenalkan teman. Itu pun waktu saya masih bekerja di pabrik. Tapi kami cuma kenal biasa saja, ga benar kalau kami ada hubungan lebih apalagi sampai hubungan badan “, ujar EY.
” Saya akui memang pernah mengantar dia ke beberapa tempat, tapi untuk berhubungan badan apalagi sampai membuat video dan photo syur itu ga pernah “, tutupnya. (Red/NI & Tim)

Visits: 23

Bagikan Link :