HUKUM DAN KRIMINAL

Kantor Biro Media Online Jabarnews.com Dirusak Orang Tak Dikenal

themagnesianews.com | Cianjur, Kantor biro media online Jabarnews.com di Kampung Warungkiara RT 3/9, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, dirusak oleh dua orang tak dikenal, pada pukul 02.00 WIB, Selasa (24/12/2019).

Berdasarkan keterangan yang disampaikan salah satu staf Biro Jabarnews.com, yang juga Sekertariat Bersama (Sekber) beberapa media online, Arifin Suseno (21) mengatakan, malam saat kejadian dirinya sedang nongkrong sambi ngopi. Sekaligus ronda malam bersama Novi Arif Rahman (22).

“Tiba-tiba ada dua orang pemuda ngomong kasar. Lalu dia menyerang dan saya dipukulin, bahkan didorong ke pintu sampai terluka di kepala sebelah kanan,” kata Arif, Selasa (24/12/2019).

Arif menambahkan, selain mengalami luka dibagian kepala, pintu kantor Biro Jabarnews.com juga rusak. Dirinya sempat melakukan perlawanan untuk melindungi diri.

“Saya mah nggak pernah punya musuh kang, dan orang menyerang malam tadi tidak saya kenal. Ciri-ciri dua orang yang menyerang saya pakai kaos warna coklat, celana levis pendek,” jelasnya.

Kedua penyerang menggunakan motor Honda Beat, warna hitam, usia paling sekitar 20 hingga 22 tahun. Arif mengaku tidak mengetahui motif dari kedua pelaku meyerang dirinya dan merusak kantor.

“Saya tidak tahu kenapa sampai terjadi begitu, sampai terjadi pemukulan dan merusak pintu kantor,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Cianjur, Kompol Iskandar menyarankan korban melaporkan kejadian yang dialaminya. Dimana nanti petugas akan menindaklanuti dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saya minta alamat kantor Biro Jabarnews.com Cianjur. Nanti anggota saya cek ke TKP, makasih atas informasinya,” kata Kapolsek, saat dihubungi melalui telepone pribadinya, Selasa (24/12/2019). (Dy.MG)

sumber jabarnews.com

Visits: 6

Bagikan Link :