HIBURAN

Seung Hyun Mengakhiri Kontrak Dan Keluar Dari FTIsland.

themagnesianews.com | Bandung 24/12/2019 – Melalui website resmi FNC Entertainment, mereka memberikan kabar terbaru tentang kontrak anggota FTISLAND, berikut isi pemberitahuan tersebut :

.
“Halo, ini FNC Entertainment.
.
Kami baru-baru ini menandatangani kontrak dengan tiga anggota FT Island Lee Hong-ki, Lee Jae-jin dan Choi Min-hwan.
Arahan tim akan dibahas setelah ketiga anggota telah menyelesaikan dinas militer mereka.
Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung anggota FT Island untuk melanjutkan kegiatan musik mereka dan memperluas bidang mereka dengan berbagai cara.

.
Anggota lain, Song Seung-Hyun, menyelesaikan kontraknya pada tanggal 31 Desember dan mengakhiri kegiatan timnya. Song Seung-hyun, yang telah berakting sejak lama melalui drama, musikal, film pendek, dan drama web bersama dengan FT Island, memutuskan untuk mengabdikan dirinya untuk bertindak sebagai aktor dengan berakhirnya masa kontrak.

.
Keputusan ini dibuat setelah diskusi panjang dengan anggota kami dan anggota kami. Kami dan anggota kami menghormati pilihan sulit Song Seung-hyun dan meminta dukungan hangat dan dorongan Anda untuk awal baru Song Seung-hyun, yang telah bersama kami selama 11 tahun terakhir.
.
Terima kasih.”

.
Tidak lama kabar berhembus Lee Hongki (Vokalis FTIsland) mengunggah cuitan di akun instagramnya

@skullhong12 “Dear Seung Hyun!! saya akan selalu mendukung impian anda untuk tumbuh lebih banyak!! Haha terimakasih atas kerja keras anda dan jangan lupa banyak kenangan!! Lol sampai jumpa besok, aku mencintaimu sayangku.”

Dengan kabar hengkang nya Seunghyun, saat ini FTIsland beranggotakan 3 member yang semula 5 member, Jonghoon (Gitaris) yang lebih awal hengkang karena keterlibatan kasus pelecehan, di susul SeungHyun (Gitaris) . Yang tersisa saat ini Hongki, Jaejin (Bassis) dan Choi Minhwan (Drummer) untuk melanjutkan dan mempertahankan band yang telah membesarkan nama mereka 12 Tahun belakang ini. Sukses Terus FTIsland.

Source : fncent.com
partner : ig @fncstanindo
(Dy)

Visits: 7

Bagikan Link :