GAYA HIDUPHIBURAN

16 Tim Bertarung Di Game Online PUBG Mobile D’Blast Championship 2020

MAGAZINE INDONESIA – Tigaraksa – Tangerang – themagnesianews.com – Pertarungan PUBG Mobile D’Blast Championship 2020, yang diikuti oleh 16 tim PUBG terbaik yang ada di Kabupaten Tangerang. Selama ini di Kabupaten Tangerang sendiri belum pernah ada wadah untuk ajang kompetisi menguji kemampuan dan keahlian atau kekompakan dalam bermain game online, para gamer-gamer yang ada di Kabupaten Tangerang.

Turnamen ini diadakan di Caffe D’Blast Sodong Kec. Tigaraksa Kab. Tigaraksa diiringi dengan musik akustik D’Blast Band. Minggu, (23/02/20).

Untuk di wilayah kota lain, sudah sering mengadakan turnamen game online tersebut. Kabupaten Tangerang akan melakukan hal yang sama dengan kota-kota lain yang ada di Provinsi Banten. Dan akan menjadikan gamer-gamer Kabupaten Tangerang untuk berbicara di tingkat Kabupaten, Provinsi banhkan sampai ke tingkat Nasional.

Mereka akan bertanding untuk memperebutkan gelar Juara 1, Juara 2 dan Juara 3 saja. Akan mencari bibit-bibit gamer secara tim PUBG Mobile terbaik di Kabupaten Tangerang. Hadiahnya sendiri ada uang tunai, plakat Juara.

Acara yang mempertandingkan talenta yang ada di kabupaten Tangerang dan sekitaranya, membuka kesempatan untuk menyalurkan minat, bakat, potensi dan melanjutkan karir di dunia eSports professional.

“PUBG Mobile D’ Blast Championship 2020 juga menjadi langkah awal komitmen kami sebagai kontributor penting dalam perkembangan eSports di Indonesia. Khususnya di Kabupaten Tangerang”.

“Penerimaan peserta yang sangat baik dan antusias mendorong kami untuk menghadirkan PUBG Mobile D’ Blast Championship 2020 yang lebih seru dan lebih meriah. Melihat sengitnya perjuangan para peserta 16 tim di di game ini. Kami yakin penggemar eSports PUBG Mobile akan dimanjakan dengan pertandingan yang lebih seru dan lebih menantang ”. ujar Gerry Ketua Panitia Sekaligus sebagai juri.

Ajang PUBG Mobile D’Blast Championship 2020 ini dapat terwujud berkat kolaborasi antara Manajemen D’Blast, D’Blast Band para pengemar gamer atau gaming-gaming yang ada di Kabupaten Tangerang khususnya.

Meilina Tourisina selaku Manageman D’Blast menyampaikan, ” Tujuan diadakan kegiatan ini tak lain tak bukan adalan ingin menyalurkan minat dan bakat para kaula muda yang sudah pecandu game, kami selaku Managemen D’Blast ingin menyalurkan bakat-bakat mereka yang lebih terarah dan mengarah dalam hal yang positif”.

“Maka dari itu kami berinisiasi membuat wadah ajang turnamen game yang telah di gandrungi oleh para kaula muda saat ini di jaman milineal ini, harus mengerti dan memahami apa yang di mau oleh para kaula muda yang ada khususnya di kabupaten Tangerang, dengan adanya wadah turnamen game, mereka akan menjadi terarah dan mengurangi kenakalan remaja yang ada di kabupaten Tangerang dan sekitarnya”.

“Semoga dengan adanya wadah ini kami berharap D’Blast Managemen menjadi pelopor menyalurkan minat bakat mereka menjadi manusia yang bermanfaat berkarir cemerlang melalui game yang selama ini mereka mainkan”.

” Kami berusaha agar wadah turnamen ini akan kami gelar setiap 1 bulan sekali supaya animo gamer-gamer yang ada di kabupaten Tangerang ini terlihat dan bisa membanggakan dirinya sendiri, keluarga dan kotanya “. Ungkap Meilina.

Gerry selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan, ” Melihat tren dunia, di sini sebagai instrumen sangat penting untuk mendidik dan mengedukasi masyarakat sehingga mereka dapat fokus mengembangkan bakat eSports mereka dengan optimal dan tanpa gangguan siapapun “. Ucap Kandy.

Pemenang PUBG Mobile D’Blast Championship 2020 Juara 1 Regional dimenangkan oleh Tim dari Tigaraksa.•

Nama Tim :
( UQ ZERO )
– RAMA
– ADIT
– YUDIS
– RYNO

Selamat kepada 16 tim yang sudah bisa ikut memerihkan turnamen ini, semoga talenta terbaik dapat memenangkan di turnamen-turnamen berikutnya. Profil Gerry selaku ketua panitia sekaligus sebagai juri di turnamen ini sudah pernah beberapa kali juara turnamen PBNC atau pun PBGC yang di raihnya :

1. Tahun 2015
• Juara 4 PBNC Regional Tangerang

2. Tahun 2016
• Juara 2 PBGC Regional Tangerang
• Juara 1 PBNC Regional Tangerang

3. Tahun 2017
• Juara 1 PBGC Regional Tangerang
• Juara 1 PBNC Regional Tangerang

4. Tahun 2018
• Juara 1 PBNC Regional Tangerang

5. Tahun 2019
• Juara 1 PBNC Regional Tangerang
• Juara 4 Grand Final PBNC Nasional

( AdhyS )

Visits: 17

Bagikan Link :