RAGAM

Yayasan Al-Barokah Tigaraksa Berbagi Kebahagiaan Santuni 100 Anak Yatim Piatu

MAGAZINE INDONESIA – TANGERANGthemagnesianews.com – Sebanyak 100 anak yatim piatu di Kecamatan Tigaraksa Yayasan Al-Barokah Tigaraksa
lakukan Pengukuran Busana Muslim putra maupun putri Minggu, 23/02/2020.

Yayasan Al-Barokah Tigaraksa yang didirikan oleh salah satu Anggota Polri Polresta Bandara Soetta AKP Sutrisna merupakan Yayasan yang mempunyai legalitas Berbadan Hukum Akte Notaris Nomor 41 Tanggal 28 September 2011 Baby Damayanthi Yunisthia.S.H., SK.Menkumham Nomor : AHU-8071. AH.01.04. Tahun 2011 Tanggal 1 Desember Tahun 2011. Yang beralamat Jl. Aria Santika Kampung Tegal Baju RT. 004/005 No. 43 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Disela-sela kegiatan saat sambutannya di hadapan 100 Anak yatim piatu AKP Sutrisna selaku pendiri Yayasan Al-Barokah Tigaraksa yang merupakan Kasi Was Porlesta Bandara Soetta menyampaikan, ” Saya ucapkan terima kasih kepada anak-anaku yang bisa menyempatkan waktunya untuk pengukuran busana muslim, dan saya selaku pimpinan yayasan Al-Barokah Tigaraksa berharap kalian bisa menjadi harapan kedua orang tua kalian dan menjadi anak-anak harapan bangsa “. Ucapnya.

Masih dalam suasana kegiatan pengukuran busana muslim bagi anak-anak Yatim piatu, Kasi Was Polresta Bandara Soetta (Ketua Yayasan Al-Barokah Tigaraksa) bersama anak-anak yatim piatu yang di lanjutkan dengan makan siang nasi liwet bersama tanpa ada rasa timbang pilih dalam suasana kebersamaan bersama sama.

Saat di temui awak media AKP Sutrisna Kasi Was Polresta Bandara Soetta (Ketua Yayasan Al-Barokah Tigaraksa) Mengatakan, ” Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku Pendiri Yayasan Al-Barokah Tigaraksa kepada anak-anak Yatim Piatu khususnya di wilayah kecamatan Tigaraksa umumnya di Kabupaten Tangerang,

Yayasan ini di bentuk atas dasar rasa kepedulian kami terhadap para anak anak yatim piatu yang ada di kecamatan Tigaraksa, yang sudah lama berjalan yang setiap 1 tahun dua kali memberikan santunan bentuk kepedulian kami, hal ini berkat amanat orang tua saya Almarhum SUFI USIN ACHMAD dan HJ. MIMI. Agar melanjutkan kepedulian terhadap anak anak yatim piatu agar kelak nanti menjadi barokah dalam kehidupan kita nanti “. Ujar Ketua Yayasan Al-Barokah Tigaraksa.

AKP Sutrisna menambahkan, ” Ada hal yang belum kami miliki di yayasan Al-Barokah Tigaraksa ini terutama di sarana dan prasarana rumah singgah yang bisa menampung dan memberi pelajaran ilmu bagi anak anak yatim piatu agar bisa kami menampung bagi anak anak yatim yang kurang mampu, dan kami juga berharap kepada para donatur dan para dermawan dapat menyisihkan hartanya bagi hak hak anak yatim piatu dimanapun berada, dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Kota Bandara Soetta. KOMBESPOL. ADI FERDIAN SAPUTRA, S.I.K., M.H. Ibu WAKA POLRESTA BANDARA SOETTA. AKBP YESSI KURNIATI, S.I.K., MM. Beserta Jajaran.

Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar beserta jajaran, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang beserta jajaran, para Donatur dan Dermawan yang telah memberikan bantuan dan Do’a nya serta dorongannya, baik materi maupun materil atas terselenggaranya Yayasan Al-Barokah Tigaraksa untuk selalu membantu anak-anak yatim piatu, demi membantu dan mengurangi beban dalam kehidupannya. “. Jelasnya.

(AdhyS)

Visits: 6

Bagikan Link :