DAERAH

AMP Kab, Bandung Undang Balon Bupati Untuk Pemaparan

MAGAZINE INDONESIA – Kab.Bandungthemagnesianews.com || Komunitas Aliansi Masyarakat Pemilih Kabupaten Bandung atau AMP Komunitas yang diketuai Riyanto berdiri sejak 01 Januari 2020 dan telah terbentuk 31 koordinator kecamatan dan 120 koordinator desa di wilayah hukum Kabupaten Bandung. Adapun anggota dan pengurus AMP berbagai macam kalangan.

Menjelang Pilkada AMP mempunyai program yang penting yaitu Bidik yang merupakan pencerdasan masyarakat agar jangan hanya memilih dan di bohongi oleh bakal calon bupati dan wakil bupati .
Dengan

Visi : “Terwujud dan terbinanya partisipasinya pemilih yang cerdas dan bekualitas”.

Misi :
a) Melaksanakan pembelajaran literasi / membaca politik dan sosial kultur.

b) Melaksanakan efektif, efisiensi sumber daya alam dan sumber daya manusia.

c) Membentuk dan menciptakan sumber daya pemimpin yang berkarakter dan berwawasan untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung.

d) Membangun sinergitas penyelenggaraan pilkada dan pemilih (masyarakat).

e) Mengawal integritas dan profesionalisme penyelenggaraan pilkada.

f) Mengawal pemerintah pada proses perumusan, pelaksanaan dan evaluasi pembangunan periode 2020-2025.

Tujuan diadakan program ini memantau, mengawasi, mengawal dan mensukseskan pilkada Kabupaten Bandung sesuai dengan amanat undang-undang.

Langkah nyata dari program Bidik ini, AMP akan mengundang seluruh pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati guna memberikan pemaparan. Untuk waktu dan tempat akan di tentukan setelah adanya kesepakatan dan kesiapan dari bakal calon bupati Kabupaten Bandung.

(Agus Bonel’s /DY)

Visits: 14

Bagikan Link :