KESEHATANPOPULAR

Ikatan Keluarga Alumni ATB – FT UNBAR Galang Dana Donasi Covid-19

MAGAZINE INDONESIA – Bandungthemagnesianews.com || Wabah Covid-19 yang semakin hari terus menyerang dan menjangkiti masyarakat, sehingga pemerintah baik pusat maupun daerah memberlakukan social distancing demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Penyebaran ini membuat masyarakat was was dan memborong masker pelindung serta cairan hand sanitaizer, sehingga menyebabkan kelangkaan barang tersebut dibeberapa tempat.

Meskipun dibeberapa wilayah sudah dilakukan penyemprotan disinfektan dan menyediakan hand sanitaizer ditempat umum, akan tetapi masyarakat yang ingin membeli masker dan hand sanitizer untuk persediaan tetap kesulitan.

Melihat kondisi seperti ini, Ketua Ikatan Alumni ATB – FT UNBAR beserta para pengurus dan beberapa alumni berinisiatif menggalang dana dari para alumni yang tergabung dalam keluarga ikatan alumni (IKA). Ajakan untuk menggalang dana tersebut di bagikan di grup WhatApp IKA ATB – FT UNBAR.

Assalamualaikum…….. Akang dan Ceuceu INSAN KELUARGA ALUMNI (IKA) ATB-FT UNBAR, dgn keprihatinan kita atas penyebaran virus CORONA dan sebagai rasa empati bagi sodara2 kita yg membutuhkan MASKER & HANDSANITAIZER maka Kami sebagai PENGURUS IKA ATB-FT UNBAR bermaksud menampung sumbangan dari akang dan Ceuceu yg akan dibelikan MASKER & HANDSANITAIZER.

Utk pengumpulan sumbangan di taranfer ke rekening atas nama bendahara:

DEWI NURHAYATI
Bank BCA,
No. 8100065488

LCtt: Yg sdh transfer photo buktinya dan share di group utk dicatat bendahara.

Sumber MASKER: Yang ditawarkan Mas Abdan Rp. 4000/pics

Utk penyaluran MASKER & HANDSANITAIZER akan dibicarakan kemudian.

Atas partisipasi Akang dan Ceuceu utk meringankan kebutuhan MASKER & HANDSANITAIZER sodara2 kita yg membutuhkan, Kami ucapkan terimakasih.

Ketua IKA ATB-FT UNBAR
Ace Kusmana

Untuk mendukung program IKA tersebut, maka diharapkan partisifasi dari semua alumni ATB – FT UNBAR untuk menyisihkan sebagian rejekinya demi membantu masyarakat dan untuk mencegah perluasan dampak virus covid-19.

(Lily 91/Red MG)

Visits: 51

Bagikan Link :