HIBURAN

SBS akan ikut memproduksi “Running Man” Versi Indonesia

themagnesianews.com | Bandung, Penandatangan MoU SBS dan perusahaan Indonesia FCL akan berlangsung pada 29 November di gedung SBS di Seoul untuk musim salah satu versi Indonesia di ‘Running Man’.

FCL, sebuah perusahaan investasi untuk konglomerat Indonesia Sinar Mas Group, perusahaan keuangan nomor 4 di Indonesia dan bekerja pada OTT (layanan media over-the-top), memproduksi konten, dan mendistribusikan. Musim pertama ‘Running Man’ Indonesia akan diproduksi dengan tujuan perdana pada pertengahan 2020 di jaringan utama Indonesia dan OTT.

Hal ini terjadi setelah kesuksesan ‘Running Man’ versi Vietnam, yang di tayangkan perdana bulan April. Indonesia sekarang adalah negara ke-3 diluar korea yang menyiarkan versi ‘Running Man’-nya sendiri setelah Tiongkok dan Vietnam.

Sebagai negara Asia Tenggara terpadat, Indonesia akan memainkan peran kunci dalam perpanjangan masa depan Hallyu di wilayah ini.Pemimpin Tim Konten Global SBS Kim Yong Jae mengatakan “SBS secara resmi telah memasuki pasar Indonesia terbesar di Asia Tenggara setelah Tiongkok dan Vietnam.

Karena kami masuk setelah tiga tahun penelitian dan investigasi, kami akan berhasil apapun dan bekerja keras untuk berkontribusi pada expansi Hallyu”.Jimmy Kim, CEO Brand OTT FCL Genflix, menyatakan,

“Aku berharap ‘Running Man’ Indonesia dapat membuat gelombang besar melalui OTT, yang dengan cepat meningkat di Indonesia, dan upaya baru untuk menggabungkan OTT dan penyiaran”.

‘Running Man’ Indonesia juga akan bekerja pada bisnis perdagangan konten melalui kemitraannya dengan brand e-commerce Tokopedia no. 1 di Indonesia.

SBS juga dalam diskusi untuk pemutaran perdana ‘Fantastic Duo’ di MNC TV dan untuk memproduksi bersama ‘Good Friends’ untuk ditayangkan disaluran penyiaran SCTV no.2 di Indonesia pada paruh pertama tahun 2020. (Dy)

source soompiig @coppamagz

Visits: 8

Bagikan Link :